Arif Budi Setyanto
Kevin Sanjaya pakai headband. (Instagram/badminton.ina)

Bolatimes.com - Kevin Sanjaya tampil berbeda saat dirinya bersama Marcus Gideon berhasil mengalahkan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin di BWF World Tour Finals 2021, Rabu (1/12/2021) di Bali International Convention Center.

Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapatkan perlawanan sengit dari Lee/Wang di hari pertama BWF World Tour Finals 2021.

Kendati demikian, pasangan berjuluk The Minions ini berhasil menang susah payah lewat dua game dengan skor 23-21 dan 21-19 dari wakil Taiwan tersebut.

Baca Juga:
Tak Ada dari Persija, Berikut 5 Pemain Tambahan untuk Timnas di Piala AFF

Nah dalam pertandingan itu, Kevin Sanjaya tampil berbeda dari biasanya karena mengenakan headband hitam. Penampilan barunya itu kemudian mencuri atensi para netizen.

Banyak netizen yang memuji penampilan Kevin tersebut. Pebulu tangkis berusia 26 tahun ini disebut lebih tampan dari biasanya gara-gara mengenakan headband.

Penampilan Kevin Sanjaya mengenakan headband saat kalahkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin din BWF World Tour Finals 2021. (Instagram/badminton.ina)

"Woi cakep banget vin pake headband," komentar dyanay***

Baca Juga:
Ada Eks Manchester City, Berikut 5 Calon Top Skor Piala AFF 2020

"Kevin pake headband: makin mleyot," seru emand***

"Kevin kenapa cakep banget woi," tulis ariya***

Sementara itu, berkat kemenangan ini Kevin/Marcus berhasil revans dari kekalahan sebelumnya dari Lee/Wang di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:
Sutan Zico Perkuat Indonesia All Star Hadapi Barcelona hingga Real Madrid

Di hari kedua BWF World Tour Finals, Kevin/Marcus akan kembali bertanding melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Kamis (2/11/2021).

Load More