Husna Rahmayunita
Ganda putra bulutangkis Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han di Indonesia Open 2021. (Instagram/@luchingyao)

Bolatimes.com - Ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han tersingkir dari turnamen Indonesia Open 2021. Mereka pun meninggalkan Bali untuk kembali ke negaranya.

Momen kedua pebulu tangkis Taiwan hendak pulang kampung menarik perhatian. Tampak Lu Ching Yao mengenakan batik, pakaian khas Indonesia.

Lu Ching Yao/Yang Po Han terbang ke Chinese Taipei, Rabu (1/12/2021). Sebelum take off, keduanya membagikan momen di bandara melalui Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Tak Pernah Tinggal Lama di Indonesia, Ini Syarat Naturalisasi Jordi Amat Cs

Menariknya, mereka saling mengabadikan foto yang memperlihatkan penampilan. Yang Po Han memilih outfit kasual serba hitam untuk pulang.

Beda halnya dengan Lu Ching Yao yang tampil lebih rapi. Atlet berusia 28 tahun tersebut mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan kemeja batik sebagai atasan.

Ia tampak nyaman dengan pakaian khas Indonesia tersebut selama di bandara. Pakaian itu diduga akan tetap dikenakannya sampai di Taiwan.

Baca Juga:
Selama Jadi Petarung UFC, Khabib Tak Pernah Tahu Berapa Bayarannya

Ganda putra bulutangkis Chinese Taipei, Lu Ching Yao pakai batik. (Instagram/@luchingyao)

Lu Ching Yao membagikan foto dirinya yang mengenakan batik hingga mencuri perhatian para penggemar bulu tangkis atau badminton lovers.

Untuk diketahui, ganda putra Taiwan itu mengumumkan mundur dari kejuaran dunia 2021 setelah tumbang di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Cedera ligamen yang dialami Lu Ching Yao menjadi alasan utama keputusan untuk mundur. Meski mengaku tak parah, kondisi fisik Lu Ching Yao tak memungkinkan untuk tampil.

Baca Juga:
Persib Bandung Jadi Tim yang Paling Sedikit Kebobolan di Liga 1 2021

Seusai berlaga di Bali, mereka pun kembali ke Chinese Taipei. Lu Chiang Yao akan fokus menjalani pemulihan agar bisa kembali bertanding.

Load More