Husna Rahmayunita
Atlet bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. [AFP/Manan Vatsyayana]

Bolatimes.com - Sejumlah pebulu tangkis pulang kampung ke negara asal setelah gagal menjuarai turnamen di Bali. Salah satunya tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Vittinghus tumbang di babak perempat final Indonesia Open 2021 saat menghadapi pebulu tangkis Singapura Loh Kean Yew. Ia pun tak lolos ke BWF World Tour Finals 2021 yang mulai bergulir hari ini, Selasa (1/12/2021).

Meski pulang kampung, nampaknya Vittinghus masih terkesan dengan suasana Bali. Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikannya di Instagram.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Derby Merseyside Everton Vs Liverpool

Pada Senin (30/11), Vittinghus membagikan foto di salah satu sudut Kota Brondby, Denmark. Nampak hujan turun di wilayah tersebut.

Vittinghus menerangkan jika suhu di Brondby saat itu mencapai dua derajat celcius. Ia lantas berseloroh, membadingkannya dengan Pulau Dewata.

"Benar-benar (saya) sudah tidak berada di Bali lagi," tulis atlet berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga:
Liverpool Datangkan Kiper Legendaris Timnas Brasil Claudio Taffarel

Postingan tunggal putra Denmark, HK-Vittinghus yaPosng teringat Bali. (Instagram/@hkvittinghus)

Vittinghus dikenal sebagai pebulu tangkis yang suka bertingkah kocak. Bersama rekan senegara seperti Anders Antonsen dan Kim Astrup mereka kerap bercanda.

Ia sempat mendapat hadiah ratusan Indomie karena dianggap 'menolong' tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting untuk lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, pada Januari tahun lalu.

Secara tak langsung, ia disebut telah membantu Anthony Ginting lolos ke BWF setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di perempat final Toyota Thailand Open. Momen Vittinghus membuka hadiah Indomie sempat viral.

Baca Juga:
Cetak Brace Ciamik untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah

Load More