Husna Rahmayunita
Ganda putra Taiwan, Yang Po-han. (Instagram).

Bolatimes.com - Hadiah berdatangan untuk para pebulu tangkis yang mengikuti acara Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han termasuk atlet yang banjir hadiah.

Tak hanya menghadiahi para pebulu tangkis, badminton lovers juga memberikan kado kepada keluarga para atlet. Ibunda Yang Po Han pun mendapatkannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, ganda putra Taiwan tersebut memperlihatkan hadiah yang diberikan penggemar kepada ibunya. Tak tanggung-tanggung, kado tersebut berupa barang mewah.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Trofi Yashin Sepanjang Masa, Terbaru Gianluigi Donnarumma

Tampak sebuah kotak berlabel merek fesyen kenaaman Dior dikirim oleh penggemar Yang Po Han. Hadiah tersebut ditempatkan bersama beberapa susu kotak yan dihias sedemikian rupa.

Mendapat kado tersebut Yang Po Han sontak mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

"Terima kasih atas pemberian untuk ibuku," tulisnya.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Trofi Ballon d'Or Sepanjang Masa, Messi Jadi yang Terbanyak

Namun di sisi lain, dia nampak tak enak hati mendapatkan barang mewah. Atlet berusia 27 tahun itu lantas memberikan pesan kepada penggemarnya.

Ibunda pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han dapat kado mewah. (Instagram/@yang_po_han940313)

"Aku berharap para fans tidak mengeluarkan uang terlalu banyak (untuk membeli hadiah)," sambungnya.

Yang Po Han merupakan partner dari Lu Ching Yao. Mereka turun di ganda putra mewakili Taiwan dalam dua ajang yang diselenggarakan di Bali, yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Baca Juga:
Jumpa Lawan Berat di BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati Siap Tempur

Sayangnya, Yang Po Han/Lu Ching Yao tak mendapatkan hasil bagus pada dua turnamen tersebut. Mereka juga tak lolos 8 besar kualifikasi World Tour Finals yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Meski begitu, Yang Po Han tetap mendapat perhatian dari penggemar. Tak hanya mendapat kado, Yang Po Han juga diajak berkumpul bersama rekan sesama atlet.

Terbaru, ia memajang foto bersama ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan sang putra, Junior. Yang Po Han memberikan selamat kepada Marcus Gideon yang menjuarai Indonesia Open 2021 bersama Kevin Sanjaya untuk ketiga kalinya.

Baca Juga:
Profil Robert Lewandowski, Dianggap Lebih Pantas Raih Ballon d'Or 2021

Ia berharap kelak dapat meneruskan jejak Marcus Gideon sebagai pebulu tangkis top. "Anakmu sangat lucu, saya berharap bisa bagus seperti Anda di masa depan. Terima kasih untuk makan malamnya," tulisnya.

Load More