Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han. (Instagram/ yang_po_han940313)

Bolatimes.com - Meski belum meraih hasil baik di rangkaian turnamen BWF World Tour di Indonesia, ganda putra Taiwan, Yang Po Han mendapat pengalaman luar biasa selama berada di Bali.

Yang Po Han turun di nomor ganda putra mewakili Taiwan di dua ajang yang diselenggarakan di Indonesia, yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Berpasangan dengan Lu Ching Yao, hasil memuaskan belum bisa didapat Yang Po Han dalam dua turnamen yang digelar di Bali secara berturut itu.

Baca Juga:
Angelo Alessio Minta Maaf usai Gagal Bawa Persija Kalahkan Borneo FC

Di gelaran Indonesia Masters 2021, langkah ganda putra Taiwan ini terhenti di babak kedua usai dikalahkan rekan senegaranya sendiri.

Hasil itu didapat setelah pada babak pertama Lu/Yang sukses mengalahkan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Setelahnya Lu/Yang dipaksa pergi dari gelaran turnamen usai dikalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin pada babak kedua.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Merasa Difitnah, Ibunda Tutup Kolom Komentar

Sementara itu, di ajang Indonesia Open 2021 langkah Lu/Yang juga terhenti di babak yang sama, kali ini dikalahkan wakil Jepang.

Ganda putra Taiwan Yang Po Han bersama Marcus Fernaldi Gideon dan Junior. (Instagram/@yang_po_han)

Meski hasil yang diraih belum memuaskan, Yang Po Han merasa senang bisa berada di Indonesia mengikuti dua turnamen bergengsi bulu tangkis dunia itu.

Salah satunya momen-momen kebersamaan bersama pebulu tangkis lain, termasuk dengan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga:
Dibungkam Borneo FC, Persija Terdampar di Peringkat 10 Klasemen Liga 1

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Yang pada akun Instagram pribadi, saat memberi ucapan selamat untuk Marcus yang menjuarai Indonesia Open 2021.

Dalam unggahan itu memperlihatkan Yang sedang bersama Marcus dan anaknya, Junior yang tengah membuka kado.

Yang menyebut Marcus memiliki keluarga yang luar biasa, sampai-sampai di kehidupan mendatang ia ingin seperti pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Saham Persija Jakarta, Segini Nilainya

"Hei bro, Marcus Fernaldi Gideon selamat untuk gelar juaranya, Anda punya keluarga yang bahagia dan itu indah," tulis Yang Po Han.

"Anakmu sangat lucu, saya berharap bisa bagus seperti Anda di masa depan. Terima kasih untuk makan malamnya." imbuhnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengamankan gelar juara Indonesia Open untuk ketiga kalinya.

Hasil itu didapat setelah pasangan berjuluk Minions ini mengalahkan wakil Jepang, yang sempat mengalahkan mereka di final Indonesia Masters 2021.

Kontributor: Eko
Load More