Husna Rahmayunita
Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young. (AFP/PBSI)

Bolatimes.com - Turnamen Indonesia Open 2021 telah rampung, para pebulu tangkis tetap banjir hadiah dari penggemar. Seperti yang didapat tunggal putri asal Korea Selatan, An Se-young.

An Se-young keluar sebagai juara Indonesia Open 2021 dari sektor tunggal putri setelah mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, Minggu (28/11/2021).

Momen menggeltik terekam kamera, ketika An Se-young berbagi hadiah dengan Vega, putri Viktor Axelsen yang juga meraih gelar juara Indonesia Open 2021.

Baca Juga:
Kisah di Balik Selebrasi Main PS Diogo Jota usai Bobol Gawang Southampton

Melalui cuitan di Twitter, Viktor Axelsen mempublikasikan dua foto yang menampilan An Se-young dan putrinya sedang memegang boneka Winie The Pooh berukuran cukup besar.

Viktor Axelsen menyebut jika boneka itu merupakan hadiah diduga dari penggemar untuk An Se-young. Namun, atlet Korsel itu memberikannya kepada Vega.

Vega tertarik dengan boneka itu dan dengan sukarela, An Se-young memberikannya kepada bocah kecil yang menjadi idola para badminton lovers tersebut.

Baca Juga:
Main di Kandang Sendiri, Emma Raducanu Diajak Menikah oleh Penggemar

Pebulu tangkis Korsel berbagi hadiah dengan anak Viktor Axelsen. (Twitter)

Mengetahui kebaikan An Se-young, Viktor Axelsen pun mengucapkan terima kasih.

"Pelukan bagi dari An Se-young dan Teddy Pooh. Terima kasih An Se-young telah berbagi hadiah dengan Vega," tulis Axelsen.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat gemas. Tapi kebanyakan justru kepikiran dengan nasib hadiah-hadiah para atlet hingga memberikan saran mengelitik.

Baca Juga:
Cadangkan Ronaldo, Michael Carrick Ikuti Saran Ralf Rangnick?

"Vega balik ke Denmark entar ngejualin boneka-bonekanya ke temen-temen nih. Ini impor lho guys," kata @jgunt***.

"Boneka pooh yang dari kemarin diincar Vega. Gak taunya punya ASY," tulis @tila***.

"Beli rumah di Bali aja om, daripada bingung bawa balik mainannya Vega sebanyak itu," kata @kuraku***.

Baca Juga:
5 Pemain Tertua yang Pernah Memenangkan Ballon dOr, Ada yang Usia 41 Tahun

Diketahui, sejumlah pebulu tangkis masih berada di Bali untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember mendatang. Termasuk Viktor Axelsen dan An Seo-young yang juga merupakan juara Indonesia Masters 2021.

Load More