Husna Rahmayunita
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Bolatimes.com - Bersepeda atau gowes menjadi olahraga favorit mantan presenter olahraga Wulan Guritno. Terbaru, Wulan Guritno memamerkan gaya saat bersepeda di Kota Jogjakarta.

Ada sensasi tersendiri yang dirasakan oleh Wulan Guritno ketika bersepeda di Jogja. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan terbaru di Instagram.

Nampak ibu tiga anak tersebut menunggah sejumlah potret ketika bersepeda menelusuri jalanan Kota Jogja bersama sejumlah rekan.

Baca Juga:
Terekam CCTV, Omah PSS Dibakar Orang Tak Dikenal

Saat itu, Wulan Guritno mengenakan jersey bersepeda abu-abu-hitam senada dengan warna helm. Dalam balutan baju olahraga, pesonanya tetap terpancar.

"Selalu ada rasa yang berbeda bersepeda di Jogja. Ditemani hijau-hijau, bau rumput, embun, bau masakan dari rumah penduduk, warung makan, pasar sampai bau tai sapi pun nikmat," tulisnya.

Aktivitas bersepeda di Jogja, benar-benar membuat Wulan Guritno nyaman. Apalagi ditemani oleh pecinta gowes lainnya.

Baca Juga:
Reaksi Cristiano Ronaldo saat Dicadangkan di Laga Chelsea vs Man United

"Di tambah good warm companion, lengkap rasanya. Terima kasih," sambungnya sembari memention sejumlah akun.

Wulan Guritno bersepeda di Jogja. (Instagram/@wulanguritno)

Saking bahagianya, Wulan Guritno pun menyebut gowes adalah terapi baginya. "Aku menyebutnya (gowes di Jogja) sebagai perjalanan terapi," tandas Wulan Guritno.

Gaya pemain film Iam Hope saat gowes seketika mencuri fokus para followersnya di Instagram. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan paras sang artis.

Baca Juga:
Profil Sean Gelael, Pebalap yang Alami Kecelakaan Bareng Bamsoet saat Reli

"Dua jempol buat Mba Wulan," kata @skin***.

"Keren banget nih, hot mom," sahut @podo***.

"Cantik banget Te," timpal @anth***..

Baca Juga:
Sumbang Gol Tunggal untuk Manchester United, Jadon Sancho Puji Chelsea

Terlepas dari semuanya, Wulan Guritno termasuk salah satu artis yang hobi berolahraga untuk menjaga penampilan dan kebugaran tubuh. Pantas, jika body goalsnya tetap terjaga meski sudah usia kepala empat.

Load More