Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Pasangan Marcus/Kevin tembus ke babak final dan akan bertemu pasangan Indonesia Ahsan/Hendra setelah mengalahkan pasangan Li/Liu dengan skor 16-2, 21-11, dan 21-18. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp.

Bolatimes.com - Berikut jadwal final Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu (28/11/2021). Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon alias Minions tampil.

Indonesia hanya menyisakan dua wakil di partai final Indonesia Open 2021, setelah tunggal putra Jonatan Christie ditumbangkan wakil Denmark, Viktor Axelsen di babak semifinal.

Greysia/Apriyani akan menghadapi pebulu tangkis Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di final Indonesia Open 2021. Nami/Chiharu merupakan juara Indonesia Masters 2021.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Menang Lagi saat Uji Coba, Shin Tae-yong Tak Puas

Greysia/Apriyani dua kali menang melawan Nami/Chiharu pada pertemuan sebelumnya. Diprediksi, duel kedua ganda putri akan berlangsung sengit.

Sementara itu, ganda putra Kevin/Marcus akan berduel melawan wakil jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka kembali bertemu, setelah adu gengsi di final Indonesia Masters 2021 yang dimenangkan Hoki/Kobayashi.

Secara statistik, dari 11 pertandingan, Minions 10 kali menang melawan Hoki/Kobayashi. Kevin/Marcus akan menuntaskan revans di partai puncak Indonesia Open 2021 setelah dipecundangi pekan lalu.

Baca Juga:
Buntut Laporan Palsu, Kantor Juventus Digeledah Polisi

Pebulu tangkis dari Negeri Sakura mendominasi partai final Indonesia Open 2021. Babak final Indonesia Open akan berlangsung di Bali International Convention Center, Minggu (28/11) mulai pukul 13.00 WITA (12.00 WIB)

Berikut jadwal final Indonesia Open 2021.

Tunggal putri: AN Seyoung (Korea Selatan) vs Ratchanok Intanon (Thailand)

Baca Juga:
Juventus Dipecundangi Atalanta, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Ganda putri: Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

Ganda campuran: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Baca Juga:
Liverpool Bantai Southampton 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Tunggal putra: Loh Kean Yew (Singapura) vs Viktor Axelsen (Denmark).

Load More