Arif Budi Setyanto
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu melakukan selebrasi seusai mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7/2021). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Sabtu (27/11/2021) di Bali International Convention Centre.

Setelah hasil kurang maksimal di Indonesia Masters 2021, pasangan Greysia/Apriyani kini melaju kencang di ajang Indonesia Open 2021. Ganda putri yang menyabet medali emas Olimpiade Tokyo ini berhasil menembus babak final.

Mereka berhasil mengalahkan wakil Thailand di semifinal Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-14.

Baca Juga:
Menang Lagi, Timnas Indonesia U-18 Kalahkan MMK FC dalam Laga 50 Menit

Dalam laga melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, ganda unggulan kedua ini sempat mendapatkan perlawanan sengit di set pertama.

Wakil Thailand itu sempat unggul pada interval pertama dengan skor 11-9. Kendati begitu, Greysia/Apriyani berhasil mengejar dan menuntaskan pertandingan dengan skor 21-18.

Lanjut game kedua, Greysia/Apriyani memulainya dengan baik, hingga sempat unggul 3-0. Setelah itu kejar-kejaran poin sengit terjadi.

Baca Juga:
Keisuke Honda Akan Pimpin Langsung Timnas Kamboja di Piala AFF 2020

Baru setelah jeda interval, pasangan andalan Indonesia ini mampu tancap gas dan menutup pertandingan dengan skor 21-14.

Baca Juga:
Mengenal Derby Copenhagen, Salah Satu Paling Ganas dalam Sejarah Sepak Bola

Load More