Arif Budi Setyanto
Selebrasi Jonatan Christie saat mengantar Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Instagram/@badmintonphoto_official)

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa berkeringat karena lawannya Anders Antonsen memutuskan tidak bertanding karena cedera. Jojo memaksimalkan waktu luang itu untuk berlatih menatap laga berikutnya.

Laga antara Jonatan Christie melawan Anders Antonsen sejatinya digelar ari ini, Jumat (26/11/2021). Sayangnya unggulan ketiga tersebut mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021 karena cedera di otot dada.

Dengan mundurnya Anders Antonsen, maka Jonathan Christie berhak melaju ke babak semifinal tanpa bertanding. Nah, kesempatan itu lalu dibuat Jojo untuk berlatih.

Baca Juga:
Kabar Baik, Jordi Amat Siap Bela Timnas Indonesia

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut. Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih," ucap Jojo dikutip dari Instagram @badminton.ina.

Jonatan Christie langsung latihan usai menang WO. (Instagram/badminton.ina)

"Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya. aya memutuskan memilih berlatih, dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam."

"Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding," pungkasnya.

Baca Juga:
Kisah Ralf Rangnick Kena Tekel Horor sebelum Jadi Pelatih Top Incaran MU

Selain itu, pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut memberikan doa kepada Antonsen agar cepat sembuh dari cedera yang dialaminya.

Sementara itu, di babak semifinal Indonesia Open 2021, Jojo akan melawan antara pemenang laga Sai Praneeth dan Viktor Axelsen.

Baca Juga:
Momen Casemiro Tanya Carlo Ancelotti untuk Dikartu Kuning Secara Sengaja

Load More