Husna Rahmayunita
Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)

Bolatimes.com - Viral kisah seorang wanita yang tak sengaja bertemu dengan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting dan Hendra Setiawan.

Curhatan wanita tersebut menuai perhatian pecinta bulu tangkis alias badminton lovers (BL) Tanah Air yang mengidolakan Ginting dan Hendra The Daddies.

Melalui unggahan Tiktok, akun lundiayu mengungkap kalau dirinya bertemu dengan Anthony Ginting dan Hendra Setiawan di pesawat.

Baca Juga:
Mengenal Federica, WAGs Sampdoria Kekasih Emil Audero Mulyadi

Mulanya, Ayu tak mengenali jika dua orang yang duduk di sebelah atlet top. Ia baru sadar, setelah ditanya oleh pramugari.

Saat itu, kata Ayu, pramugari bertanya mengapa dirinya tak mengabadikan potret selfie bersama dua pria yang ada di sampingnya.

Dengan polos, dia menjawab, "Memang kenapa mbak, sebelah saya siapa?" tanyanya.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Dikaruniai Anak Kedua: Bertambah Lagi Jagoan Papa

Tak lama, pramugari pun menjelaskan ke Ayu kalau dia duduk sebelahan dengan Anthony Ginting dan Hendra Setiawan.

Wanita selfie bersama Anthony Ginting dan Hendra Setiawan. (TikTok/@lundiayu)

Tak ingin melewatkan momen, Ayu pun meminta Ginting dan Hendra untuk berswafoto dengannya. Ia lalu menuliskan, foto itu diabadikan baru-baru ini.

"25 November 2021 yang di Bali susah bertemu cuma bisa kirim parcel (ke Ginting dan Hendra), lah ini duduk sebelahan baru nyadar," tulisnya.

Baca Juga:
AS Roma ke 16 Besar Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Masih Kesal?

Sontak, postingan tersebut diserbu penggemar badminton. Beragam komentar dituliskan, namun kebanyakan mengaku iri dengan Ayu.

"Lucky BL, Selamat mbanya," tulis faithful*** dengan emoji bersedih.

"Mbak!! aku pengen juga, hua meng-iri," sahut pant***.

Baca Juga:
Detik-detik Kaki Petarung MMA Patah usai Tendang Kepala Lawan

"Aku iri banget Mba jujur, beruntung banget ya Allah," timpa disin***.

Anthony Ginting dan Hendra Setiawan sebelumnya mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali yang menerapkan sistem bubble.

Namun, keduanya tersingkir dari turnamen Indonesia Open 2021. Anthony Ginting kalah di babak pertama seusai ditaklukkan wakil Prancis, Christo Popov.

Sementara Hendra Setiawan yang merupakan partner Mohammad Ahsan juga mengalami nasib yang sama. The Daddies tumbang, disingkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Load More