Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen. [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen batal berduel melawan wakil Indonesia, Jonatan Christie di babak perempat final Indonesia Open 2021.

Anders Antonsen mengundurkan diri sebelum pertandingan yang sedianya digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

Cedera membuatnya mundur dari turnamen. Anders Antonsen pilu tak bisa melanjutkan laga hingga curhat melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
AS Roma ke 16 Besar Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Masih Kesal?

Ia mengaku, sejatinya sudah merasakan cedera dada sejak bertanding di Eropa. Cedera itu kambuh setelah melakoni pertandingan terakhir.

"Selama Piala Thomas dan Denmark Terbuka saya mengalami cedera di dada kanan saya. Di akhir pertandingan kemarin, saya bermain sangat agresif dan itu menyebabkan cedera yang sama muncul lagi," tulisnya.

Gara-gara cedera, dia tidak memungkinkan bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2021 hingga memilih mundur.

Baca Juga:
Detik-detik Kaki Petarung MMA Patah usai Tendang Kepala Lawan

Anders Antonsen merasa keputusan ini, akan mengecewakan fan yang telah menantikan dirinya berduel melawan Jonatan Christie. Ia pun meminta maaf.

Curhatan pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021. (Instagram/@andersantonsen)

"Saya tahu, banyak dari Anda telah menantikan pertandingan ini antara saya dan Jonathan (begitu juga saya) dan saya benar-benar minta maaf karena saya tidak dapat memberikannya kepada Anda kali ini," sambungnya dengan emoji bersedih.

Juara Indonesia Masters 2020 itu mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus menjalani pemulihan demi kejuaraan dunia yang akan datang.

Baca Juga:
Sadis! Kronologi Petarung MMA Gigit Buah Zakar Temannya hingga Robek

Dalam kesempatan itu juga,  ia memberikan semangat kepada Jonatan Christie dan rekan senegaranya yang masih bertanding di Bali.

"Semoga berhasil untuk Jonathan dan tentu saja untuk tiga wakil Denmark yang masih masuk undian," pungkasnya.

Dalam postingan tersebut, Anders Antonsen memajang potret dirinya yang memperlihatkan ekspresi datang. Badminton lovers berbondong-bondong memberikan semangat kepada pebulu tangkis yang dikenal kocak itu.

Baca Juga:
Bukan Kalahkan Myanmar, Irfan Jaya Ungkap Tujuan Timnas Piala AFF 2020

Load More