Husna Rahmayunita
Petarung MMA, Donovan Salvato. (Facebook/Abel Sosa)

Bolatimes.com - Petarung MMA amatir, Donovan Salvato tegas menggigit buah zakar teman sekamarnya, Abel Sosa hingga robek lebih dari lima sentimeter.

Bisa-bisanya Donovan Salvato menggit buah zakar Abel Sosa hingga menyebabkan robek sepanjang 2,5 inci atau sekitar 6,3 cm pada skrotumnya.

Kini, Donovan Salvato yang memiliki rekor pertandingan 3-1 sudah ditahan di Penjara Metro Nashville di Tennessee, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Bukan Kalahkan Myanmar, Irfan Jaya Ungkap Tujuan Timnas Piala AFF 2020

Petarung MMA asal Amerika Serikat itu didakwa melakukan penyerangan domestik yang mengakibatkan luka atau cedera pada tubuh orang yang diserang.

Dikutip dari RT, menurut klaim kepolisian Abel Sosa juga menderita luka memar, pecah pada bibir hingga bengkak pada bagian kepala.

Dalam laporan yang sama, insiden ini berawal dari pertengkaran usai ketidakpastian status penginapan Donovan Salvato  di kediaman Abel Sosa.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Latih Manchester United, Posisi Cristiano Ronaldo Terancam

Namun nama Donovan Salvato tidak dicantumkan pada nama yang menyewa, emosi sang petarung memuncak hingga melancarkan beberapa pukulan pada lprban, 

Setelah itu Donovan Salvato diciduk polisi dengan tuduhan telah menggigit buah zakar teman sekamarnya, ia pun tentu menepis dugaan tersebut.

Ia memberi pembelaan bahwa luka yang dialami Abel Sosa pada buah zakarnya akibat dari insiden kericuhan di ruang tamu penginapan.

Baca Juga:
Bungkam Myanmar, Shin Tae-yong Ingatkan Timnas Tak Lakukan Kesalahan Dasar

Abel Sosa menabrak beberapa perabot penginapan, hingga membuat aset masa depannya mengalami luka cukup serius.

Meski begitu, klaim Donovan Salvato dibantah keras oleh Abel Sosa dengan memperingatkan banyak orang untuk tidak percaya dengannya.

"Jika Anda mengenal orang ini, jangan berikan kepercayaan Anda pada orang gila ini," ucap Sosa dikutip dari RT.com.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bantai Myanmar, Media Vietnam Anggap Sebagai Peringatan

"Secara harfiah bukti yang akan saya gunakan di pengadilan adalah sepotong kulit yang berhasil dia robek dari buah zakar saya.

"Saya menerima tiga jahitan di rumah sakit VA dan beberapa suntikan untuk mencegah infeksi gigi menyebar," imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More