Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis Hong Kong, Tse Ying Suet punguti sampah di pantai. (Instagram/tseyingsuet)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Hong Kong, Tse Ying Suet, melakukan aksi terpuji di sela-sela kegiatan kosong dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021. Dia membagikan video sedang memunguti sampah di pantai.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya pada Selasa (25/11/2021). Saat itu, Tse Ying Suet terlihat sedang bermain kano di lautan pantai.

Akan tetapi, sembari bermain kano dirinya terlihat memunguti sampah yang mengotori lautan tersebut. Terlihat ada beberapa sampah plastik yang dipungut pebulu tangkis berusia 30 tahun ini

Baca Juga:
PSSI akan Tambah Asisten Wasit di Seri Keempat Liga 1 dan Semifinal Liga 2

Alhasil Tse Ying Suet pun mendapatkan pujian dari netizen, khususnya dari Indonesia. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pebulu tangkis Hong Kong itu yang sudah ikut menjaga lingkungan alam.

"Sedih tapi terima kasih," seru deeew***

Baca Juga:
Kalah Tipis, Mauricio Pochettino Akui PSG Menderita Hadapi Manchester City

"Terima kasih sudah menjaga kebersihan di pantai kami," tulis prelo***

Terlepas dari itu, Tse Ying Suet masih berjuang di Indonesia Open 2021. Di ajang seri super 1000 ini, dia turun di nomor ganda campuran bersama Tang Chun Man.

Tang/Tse pun sudah lolos ke babak kedua usai mengalahkan Seo Seung-jae/Kim Hye-jeong. Di babak kedua, wakil Hong Kong itu akan bertemu lawan dari Jepang Jyohei Yamashita/Naru Shinoya pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga:
Man City Pecundangi PSG, Pep Guardiola Klaim Duel yang Dinikmati Penonton

Load More