Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii tampil di laga final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo melawan Jia Yifan / Chen Qingchen dari China di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021) siang WIB. [Pedro PARDO / AFP]

Bolatimes.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah memenangkan perang saudara.

Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto pada babak kedua Indonesia Open 2021 yang digelar di Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Mereka menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-15. Atas kemenangan ini, ambisi Greysia/Apriyani untuk menjadi juara kian menggelora.

Baca Juga:
PSSI akan Tambah Asisten Wasit di Seri Keempat Liga 1 dan Semifinal Liga 2

Juara Olympiade Tokyo 2020 tersebut mengaku siap menghadapi siapapun lawannya nanti di babak selanjutnya.

"Kami hanya ingin tampil yang terbaik, tidak hanya di lapangan tapi juga persiapannya. Kami siap menghadapi siapapun," kata Greysia.

Kendati menang dengan dua gim langsung atas pemain non-unggulan, namun Greysia/Apriyani mengaku mendapat perlawanan ketat dari lawannya.

Baca Juga:
Kalah Tipis, Mauricio Pochettino Akui PSG Menderita Hadapi Manchester City

"Mereka juga punya persiapan yang baik, tapi kami juga punya kemauan untuk memenangkan pertandingan," ungkap Greysia.

Greysia/Apriyani sangat fokus agar bisa menjalani pertandingan Indonesia Open 2021. Mereka juga berambisi untuk meraih gelar di turnamen tingkat Super 1000 ini.

"Ya memang harus seperti itu, karena kami juga harus tanggung jawab di turnamen ini dan membuahkan hasil yang terbaik. Kami inginnya juara," sahut Apriyani.

Baca Juga:
Simpang Siur Lokasi Formula E, Keputusan di Tangan Jokowi

Di babak perempat final, ganda putri ranking dua dunia itu masih menanti calon lawan di antara ganda putri asal Jepang, yaitu antara unggulan ketujuh Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

(Antara)

Baca Juga:
Man City Pecundangi PSG, Pep Guardiola Klaim Duel yang Dinikmati Penonton

Load More