Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan (atas) mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke semi final usai mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Bolatimes.com - Kekalahan gandra putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Open 2021 mengundang atensi. Pebulu tangkis Taiwan Lu Ching-Yao ikut bereaksi.

Hendra Setiawan mengunggah sebuah postingan seusai The Daddies --julukan Hendra/Ahsan-- seusai tumbang di babak pertama Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Dalam postingan di Instagram, tampak potret The Daddies yang mengenakan jersey biru bersalaman seusai pertandingan.

Baca Juga:
Kisah Todd Ferre, Bersinar saat Lawan Qatar Tapi Kini Kariernya Terancam

Hendra mengakui, serangkaian turnamen di Eropa dan Bali tak membuahkan hasil bagus. Kendati begitu, ia tetap semangat melakoni laga berikutnya.

"Bukan hasil yang bagus di turnamen Eropa dan Bali. Sekarang waktunya untuk fokus ke kejuaraan dunia 2021," tulis Hendra.

Unggahan tersebut sontak menyita perhatian warganet. Termasuk dari sesama rekan pebulu tangkis dunia.

Baca Juga:
Profil Ronaldo Kwateh, Striker Berdarah Liberia Andalan Timnas Indonesia

Tampak pebulu tangkis ganda putra Taiwan, Lu Ching-Yao memberikan semangat kepada ganda putra peringkat kedua dunia tersebut.

"Semangat my idol," tulisnya.

Ungkapan Hendra Setiawan usai The Daddies tersingkir dari Indonesia Open 2021. (Instagram/@hendrasansan)

Tak hanya Lu Ching-Yao, dukungan juga disampaikan oleh pebulu tangkis Singapura, Loh Kean Yew di kolom komentar.

Baca Juga:
Tim Medis Persiraja Disorot usai Angkat Perut Pemain yang Tak Sadarkan Diri

"Fight lagi broo," ungkapnya.

Sebelumnya di Indonesia Masters 2021, Hendra/Ahsan terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara di Indonesia Open 2021, The Daddies mesti menyudahi pertarungan lebih awal, tumbang di babak 32 besar setelah menghadapi pasangan yang sama.

Baca Juga:
Kisah Zidane Idolakan Enzo Francescoli, hingga Dijadikan Nama Anak

Mereka dikalahkan oleh juara Indonesia Masters 2021 usai melewati laga rubber game dengan skor 21-23, 21-15, 15-21. Cedera pinggang yang dialami Ahsan jadi faktor kekalahan The Daddies melawan Hoki/Kobayashi.

Load More