Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammmad Ahsan atau yang karib disapa The Daddies terhempas dari Indonesia Open 2021 setelah tumbang di babak pertama.

The Daddies kalah dari wakil Jepang yang juga juara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada pertandingan di Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Sejak awal pertandingan kedua pasangan berduel ketat. Hendra/Ahsan dan Hoki/Kobayashi saling menyerang demi merebut skor.

Baca Juga:
Profil Junior Messias, Penyelamat AC Milan di Liga Champions

Namun, pada laga rubber game selama 60 menit ini, The Daddies akhirnya kalah dengan skor 21-23, 21-15, 15-21. Cedera pinggang yang dialami Ahsan jadi faktor kekalahan The Daddies melawan Hoki/Kobayashi.

Meski tersingkir, Hendra/Ahsan tetap menunjukkan semangatnya menghadapi pertandingan berikutnya. Ganda putra peringkat kedua dunia itu kompak menuliskan pesan menyentuh.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan di Instagram masing-masing. Mereka memajang potret bersalaman usai bertanding.

Baca Juga:
Kisah Jaja, Rekan Gabriel Jesus di Timnas Brasil U-20 yang Jadi Andalan MU

Ungkapan Hendra Setiawan usai The Daddies tersingkir dari Indonesia Open 2021. (Instagram/@hendrasansan)

Hendra Setiawan mengakui turnamen di Eropa dan Bali tak berakhir dengan hasil memuaskan. Oleh karenanya, ia bersiap untuk kejuaraan dunia.

"Bukan hasil yang bagus di turnamen Eropa dan Bali. Sekarang waktunya untuk fokus ke kejuaraan dunia 2021," tulis Hendra.

Sementara Ahsan berharap ke depan bisa tampil lebih baik. Ia pun tak kalah menunjukkan semangatnya.

Baca Juga:
Profil Ronaldo Kwateh, Striker Berdarah Liberia Andalan Timnas Indonesia

"Bismillah...tetap semangat dan selalu sehat..semoga kejuaraan berikutnya bisa lebih baik lagi. Insya Allah," ungkapnya.

Ungkapan kompak dari The Daddies tersebut mendapat sambutan hangat dari Badminton Lovers yang ramai-ramai memberikan dukungan.

Mohammad Ahsan pun kini dikabarkan tengah menjalani pemulihan akibat cedera pinggang yang dialami agar segera kembali bugar.

Baca Juga:
Tim Medis Persiraja Disorot usai Angkat Perut Pemain yang Tak Sadarkan Diri

Load More