Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. [Antara / dok. PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berjumpa dengan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak kedua Indonesia Open 2021.

Ini menjadi pertandingan pertama yang mempertemukan kedua pasangan. Pram/Yere mengaku penasaran menguji kemampuan juara Indonesia Masters 2021 tersebut.

Pram/Yere lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 setelah menggusur ganda putra asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 18-21, 21-17, 21-9.

Baca Juga:
Persebaya Hantam Persita 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Rubber game ini terjadi karena mereka terlambat panas sehingga membuat mereka kalah di gim pertama.

"Kami kalah start di pertandingan kemarin. Kami baru bisa berkembang di gim kedua karena berkomitmen untuk menang. Akhirnya kami keluar menyerang di gim kedua dan ketiga," ungkap Yere di Nusa Dua, Bali, Jumat (24/11).

Mereka kini dihadapkan dengan Hoki/Kobayashi yang sebelumnya menumbangkan The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar. Bagi Pram/Yere laga nanti sangat menantang.

Baca Juga:
Persib Bandung Bantai Persiraja 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Ganda putra peringkat 34 dunia itu, berkeinginan mencoba strategi anyar meladeni lawan yang belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kami belum pernah bertemu mereka. Kami harus mencoba tampil dengan gaya permainan kami," ungkap Pram

Melawan Hoki/Kobayashi, Pram/Yere ingin bertanding dengan gaya permainan mereka sendiri. Keduanya berjanji sejak awal laga akan bermain menyerang untuk mempertahankan ritme permainan, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: PSG Tumbang, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

Load More