Arif Budi Setyanto
Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan saat tampil pada Olimpiade Tokyo di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, 28 Juli 2021. (REUTERS/LEONHARD FOEGER)

Bolatimes.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva sukses membuat netizen girang saat tos raket. Mereka juga berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Praveen Jordan dan Melati Daeva sebelumnya mendapatkan kritikan dari banyak pihak, termasuk sang pelatih Nova Widianto. Hal itu karena penampilan mereka yang jeblok di Indonesia Masters 2021.

Coach Nova mengkritik anak asuhnya itu bermain dengan tak mencerminkan semangat nasionalisme. Bagaimana tidak, ganda campuran unggulan kelima itu kalah di babak pertama Indonesia Masters dari wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Baca Juga:
Ogah Kalah Lagi, Courtois Ingin Real Madrid Agresif Lawan Sheriff Tiraspol

Praveen/Melati tidak menunjukkan kekompakan dalam permainannya dan terpaksa menyerah oleh pasangan non-unggulan itu.

Kini pasangan dengan julukan Honey Couple itu punya semangat baru menatap Indonesia Open 2021. Mereka pun berhasil lolos babak pertama dengan mulus.

Pasalnya lawan Praveen/Melati, yakni wakil Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki memutuskan retired di set pertama. Saat itu, pasangan Indonesia unggul 1-0.

Baca Juga:
Benzema Dinyatakan Bersalah atas Kasus Pemerasan Video Syur, Ini Hukumannya

Menariknya saat terciptanya satu poin dalam laga tersebut, Praaven/Melati kompak melakukan tos. Hal tersebut membuat netizen girang dan memprediksi ganda campuran ini sudah baikan.

Praveen Jordan/Melati Daeva lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. (Instagram/badminton.ina)

"Udah senang mereka berdua tepok-tepokan raket loh," komentar nazw***

Baca Juga:
Peringatkan Mantan Timnya, Ibrahimovic: Man United Terjebak di Masa Lalu

"Baru juga tos-tosan pas dapet poin, eh retired," tulis hey.it***

"Baru aja liat tos-tosan PraMel," seru desty***

Sementara itu, Praveen/Melati nantinya bakal bertemu antara pemenang laga Mathias Christiansen/Alexandra Boje melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak kedua Indonesia Open 2021.

Baca Juga:
Masih Negosiasi, Dua Pemain Keturunan Belum Beri Kepastian Bela Timnas

Load More