Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/3/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Tertangkap momen usil ketika Fajar Alfian mengusili juniornya Leo Rolly Carnando usai laga babak pertama Indonesia Open 2021.

Perang saudara terjadi di babak pertama Indonesia Open 2021 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin, Rabu (24/11/2021) di Bali Internasional Convention Center.

Duel ganda putra Indonesia ini berlangsung sengit. Pada akhirnya, Fajar/Alfian yang merupakan senior Leo/Daniel berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga:
Dinanti Bhayangkara FC, PSIS Semarang Lakukan Recovery Training

Ganda putra unggulan keempat itu berhasil mengalahkan The Babbies, julukan Leo/Daniel, dalam dua set langsung dengan skor 21-17 dan 22-20.

Menariknya setelah laga usai, Fajar Alfian bertindak iseng terhadap Leo. Pasangan Rian Ardianto itu terlihat menjambak rambut juniornya di pinggir lapangan.

Momen usil Fajar Alfian ke Leo Rolly. (TikTok/Seputar Dunia Badminton)

Mendapatkan tingkah usil dari seniornya, pebulu tangkis berusia 20 tahun ini hanya diam saja. Dia hanya menatap Fajar dan terlihat berbincang.

Baca Juga:
Peringatkan Mantan Timnya, Ibrahimovic: Man United Terjebak di Masa Lalu

Video yang diunggah oleh akun Tiktok Seputar Dunia Badminton langsung mendapatkan sorotan netizen. Para netizen pun ikut tertawa dengan tingkah usil Fajar Alfian. Klik di sini video lengkapnya.

Sementara itu, di babak kedua Fajar/Rian masih akan melakukan perang saudara lagi. Mereka bakal berjumpa Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang sebelumnya mengalahkan Sabar Karyawan Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik usai Chelsea Bantai Juventus 4-0

Load More