Husna Rahmayunita
Maria Shumilina. (Instagram/@marieskk)

Bolatimes.com - Nama Maria Shumilina tenar setelah disebut sebagai penyusup seksi saat gelaran Euro 2020. Dia masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung.

Aksi nekat Maria Shumilina terjadi ketika laga Finlandia vs Belgia, yang digelar di Saint Petersburg Stadium, Rusia, Senin (21/6/2021).

Tetiba, Maria Shumilina yang mengenakan singlet warna hitam merangsek ke lapangan. Usut punya usut, dia melakukan hal itu untuk mengikanlah mata uang digital bitcoin.

Baca Juga:
Jelang Villarreal vs Man United, Michael Carrick: Kami Sudah Tidak Sabar

Itu terlihat lewat tulisan yang menempel pada bajunya. Namun tingkahnya justru dianggap membuat gaduh hingga diamankan oleh petugas keamanan.

Meski begitu, Maria Shumilina tetap bangga setelah fotonya yang diminta keluar lapangan viral. Model asal Rusia itu tetap aktif bermedia sosial.

Maria Shumilina disebut penyusup Euro 2020. (Instagram/@marieskk)

Teranyar, dia memajang foto bertema hitam diduga saat melakoni pemotretan. Dalam foto itu, ia mengenakan setelan warna hitam yang mengekspose bagian atas tubuhnya.

Baca Juga:
Profil Widadi Karyadi, Eks PSIM yang Jadi Pemain Tertua di Liga Indonesia

Maria Shumilina menunjukkan pose terbaik di hadapan kamera dengan gaya sensual. Dia tampil flawless dengan rambut panjang dibiarkan tergerai.

Maria Shumilina disebut penyusup Euro 2020. (Instagram/@marieskk)

Sementara itu, sekira sebulan lalu, Maria Shumilina juga mengunggah video reels dengan gaya yang lebih berani. Pemilik 67,6 followers itu berpose tanpa atasan alias topless.

Tak ada narasi yang dituliskan Maria Shumilina untuk video tersebut. Kontan saja, postingannya tersebut mengundang perhatian para followersnya di Instagram yang ramai-ramai memberikan komentar.

Baca Juga:
3 Alasan Kepindahan Mauricio Pochettino ke Man United Bisa Jadi Kenyataan

Load More