Arif Budi Setyanto
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting merayakan kemenangannya atas wakil China Lu Guang Zu pada pertandingan final Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. (BWF/Badminton Photo/Yohan Nonotte)

Bolatimes.com - Anthony Ginting mendapatkan julukan baru dari pebulu tangkis Korea Selatan (Korsel), Heo Kwang-hee. Hal itu terjadi lantaran tunggal putra Indonesia itu mentraktir makan atlet dari negeri Gingseng tersebut.

Melalui Instagram Stories-nya pada Senin (22/11/2021), Heo Kwang-hee membagikan momen ketika dirinya ditraktir oleh Ginting. Terlihat dia sedang memakan seafood.

Dalam keterangannya, pebulu tangkis Korsel itu kemudian menyematkan julukan baru kepada Ginting, yakni 'Indonesia Rich Boy'. Tak lipa Heo Kwang-hee mengucapkan terima kasih.

Baca Juga:
5 Big Match Liga Champions 2021/2022 di Tengah Pekan Ini, Ada City vs PSG

"Indonesia Rich Boy @sinisukanthony. Terima kasih, Bro!" tulis Heo Kwang-hee di Instagram Stories-nya.

Nah, unggahan tersebut kemudian di-repost oleh Ginting. Peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu meresponsnya dengan santai.

Anthony Ginting dipanggil 'Indonesia Rich Boy' usai traktir makan pebulu tangkis Korsel. (Instagram/sinisukanthony)

"Nikmati makan malammu bro!" tulis Ginting membalas Heo Kwang-hee.

Baca Juga:
HW UMY Mainkan Striker 49 tahun di Liga 3, Jadi Pemain Tertua di Indonesia

Terlepas dari itu, Heo Kwang-hee sendiri tidak akan berkompetisi di Indonesia Open 2021. Sebelumnya, pebulu tangkis Korsel tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Sama seperti Heo Kwang-hee, Ginting juga secara mengejutkan tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021. Akan tetapi, dia masih bakal berjuang di Indonesia Open 2021.

Nantinya Ginting akan melawan wakil Prancis, Christo Popov pada babak pertama Indonesia Open 2021 yang dijadwalkan pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:
Jelang Lawan Juventus, Romelu Lukaku Masih Diragukan Perkuat Chelsea

Load More