Irwan Febri Rialdi
Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu ikut ngarit di Sirkuit Mandalika. (Instagram/@toprak_tr54)

Bolatimes.com - Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, sukses menjadi Juara Dunia World Superbike musim ini usai bertanding di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Toprak keluar sebagai juara dunia dengan raihan total 564 poin, unggul 13 poin dari pembalap Kawasaki, Jonathan Rea dengan raihan total 551 di posisi kedua akhir klasemen.

Toprak pun menjadi pembicaraan publik Tanah Air. Bahkan, sebelum menjadi juara dunia, dia mencuri atensi netizen Indonesia karena kegiatan-kegiatan uniknya selama di Indonesia.

Baca Juga:
Meski PSG Klub Favorit, Lionel Messi Tak Ingin Jemawa

Dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com--, berikut foto-foto Toprak yang mencuri perhatian.

1. Toprak ngarit alias motong rumput

Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu ikut ngarit di Sirkuit Mandalika. (Instagram/@toprak_tr54)

Toprak dengan cepat mencuri perhatian masyarakat Tanah Air setelah ketahuan ngarit dengan ibu-ibu warga lokal di Sirkuit Mandalika. Lihat saja momen pembalap itu ngarit.

Baca Juga:
Tepati Janji, Jose Mourinho Belikan Sepatu Mahal untuk Wonderkid AS Roma

Foto ini pula yang bikin Toprak makin viral dan mencuri perhatian orang Indonesia. 

2. Toprak juara dunia Superbike

Pembalap Yamaha Toprak Razgatlioglu menyabet gelar juara WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021). (Foto: AFP)

Usai Toprak berhasil jadi juara dunia, tagar @onTOPrak menjadi trending di dunia maya. Pembalap berkebangsaan Turki ini jadi pusat perhatian.

Baca Juga:
PSSI Resmi Polisikan Bambang Suryo ke Polda Jatim

Salah satunya ini dia aksi selebrasi Toprak setelah jadi juara dunia Superbike. Dengan mengenakan jaket warna emas, Toprak beraksi dengan motornya.

3. Ogah selebrasi alkohol

Juara dunia Superbike 2021, Toprak Razgatlioglu. (Instagram/@gocmenturkmotosiklet)

Nah hal lain yang menjadi perhatian dari Toprak adalah, dia ogah selebrasi di podium dengan semprotan alkohol pada umumnnya.

Baca Juga:
Lionel Messi Yakin Xavi Hernandez Bawa Angin Segar untuk Barcelona

Setelah penyerahan trofi race Sirkuit Mandalika, Toprak lebih memilih kembali ke balik podium meninggalnya dua pembalap lainnya yang selebrasi alkohol.

Toprak ke balik podium, dan kemudian kembali dengan mengenakan wearpack dan helm juara dunia dengan warna emas dengan membawa pula bendera kebangsaannya.

Dalam pernyataannya dia mendedikasikan juara dunia ini untuk ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Load More