Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen mengembalikan kok ke arah lawannya asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen dikenal jenaka hingga kerap membuat orang terhibur. Teranyar, dia membongkar tingkah ganda putra Taiwan Wang Chi-Lin.

Seusai ajang Indonesia Masters 2021 yang rampung pada Minggu (21/11/2021) , para atlet bersiap menyambut Indonesia Open 2021 yang juga digelar di Bali.

Sebelum turnamen, diadakan konferensi pers yang dihadiri oleh para pebulu tangkis dari berbagai negara, termasuk Anders Antonsen dan Wang Chi-Lin yang duduk bersebelahan.

Baca Juga:
Profil Ahmad Rusadi, Bek Timnas U-18 yang Ditonjok Pemain Antalyaspor

Anders Antonsen lalu mengungkap tingkah kocak Wang Chi-Lin melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan, kalau Wang Chi-Lin telat menghadiri konferensi pers karena bangun kesiangan.

Tak cukup sampai di situ, runner up tunggal putra Indonesia Masters 2021 juga menyebut alarm Wang Chi-Lin berbunyi sepanjang konpres gegara banguan kesiangan tadi.

"Konferensi pers Indonesia Open chilinwang datang terlambat karena dia masih tidur dan kemudian alarmnya berbunyi selama konferensi pada pukul 12:30," tulisnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar

Anders Antonsen bongkar tingkah kocak Wang Chi-Lin. (Instagram/@andersantonsen)

Merasa tingkah Wang Chi-Lin nyeleneh, Anders Antonsen lalu memberikan sindiran kepada ganda putra peringkat ketiga dunia itu.

"Anda bisa melakukan apapun yang inginkan ketika menjadi juara Olimpiade," pungkasnya.

Postingan itu mengundang perhatian warganet, termasuk dari kalangan pebulu tangkis. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii pun memberikan tanggapan.

Baca Juga:
Renang di Kolam dengan Nuansa Alam, Maria Vania: Bukan Kekasih Tarzan

Greysia Polii menyematkan emoji tertawa di kolom komentar unggahan Anders Antonsen. Begitu juga dengan Wang Chi-Lin yang juga memberikan respons sama.

Sementara itu, turnamen Indonesia Open 2021 akan digelar 23-28 November 2021 lalu dilanjutkan BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember mendatang.

Baca Juga:
Kabar Terkini Peng Shuai, Petenis yang Ungkap Skandal Seks Eks Pejabat

Load More