Arif Budi Setyanto
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan para pebulu tangkis luar negeri. Terbaru dia mengajak para atlet dari negara lain untuk joget pargoy.

Hal tersebut diketahui dari unggahan TikTok Greysia Polii pada Minggu (21/11/2021). Dalam video yang diunggahnya, pebulu tangkis berusia 34 tahun ini mengajak para atlet dari negara lain untuk membuat konten.

Terlihat dalam video tersebut ada pasangannya, Apriyani Rahayu. Selain itu ada Popor Sapsiree serta wakil dari negara lainnya yang mengikuti ajang Indonesia Masters 2021.

Baca Juga:
Bikin Sedih, Ole Gunnar Solskjaer Hampir Menangis saat Perpisahan di MU

Mereka pun kompak berjoget pargoy mengikuti irama musik di dalam kolam renang. Sontak postingan ini langsung menyedot perhatian netizen.

Greysia Polii ajak pebulu tangkis putri joget pargoy, (TikTok/@GreysPolii)

Nyatanya unggahan Greysia Polii ini sudah dilihat 1,5 juta kali. Bukan hanya itu, video yang dibagikan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini juga disukai 220 ribu serta mendapatkan komentar lebih dari 2 ribu. Untuk video selengkapnya klik di sini.

Terlepas dari itu, Indonesia Masters 2021 sendiri sudah rampung. Sayangnya wakil dari tuan rumah tidak ada yang menyabet gelar juara.

Baca Juga:
Pesan Ole Gunnar Solskjaer ke Cristiano Ronaldo Cs usai Dipecat Man United

Hanya ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil menembus final. Akan tetapi, mereka kalah dari wakil Jepang dan harus puas menjadi runner up.

Nah, setelah Indonesia Masters 2021 masih ada lagi turnamen lanjutan yang digelar di Bali. Selanjutnya bakal ada Indonesia Open yang dimulai pada 23 November 2021.

Baca Juga:
Tertawa Diisukan Latih Man United, Luis Enrique: Apakah Hari Ini April Mop?

Load More