Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

Bolatimes.com - Kevin Sanjaya mengungkapkan hal yang membuatnya melakukan aksi tengil ketika berhadapan dengan Pramudya/Yeremia di Indonesia Masters 2021.

Ganda putra utama Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih kemenangan melawan Pramudya/Yeremia di perempatfinal Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021).

The Minions berhasil menang dua gim langsung melawan juniornya dalam laga yang berlangsung sengit. Kevin/Marcus menang 22-20 dan 21-17.

Baca Juga:
Mengapa Antoine Griezmann Doyan Pakai Jersey Lengan Panjang? Ini Alasannya

Menariknya dalam pertandingan tersebut Kevin memperlihatkan beberapa aksi tengil kepada juniornya tersebut. Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu tak pandang bulu meski lawannya adalah satu negara.

Nah bicara soal hal tersebut, Kevin menyebutkan bahwa juniornya itu memancingnya terlebih dahulu. Hal tersebut diketahui dari wawancara pasca-pertandingan seperti dinukil dari Twitter @BadmintonTalk.

"Mereka nyolot duluan. Kita selesaikan," ucap Kevin saat wawancara dengan @Destangreys.

Baca Juga:
Demi Puncak Klasemen, Persib Bandung Bertekad Bungkam Persija Jakarta

Sementara itu, atas kemenangan ini Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengamankan satu tiket ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Nantinya di babak semifinal Indonesia Masters 2021, The Minons bakal menghadapi wakil Malaysia, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga:
Persib vs Persija, Robert Alberts Tak Spesialkan Riko dan Marko Simic

Load More