Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon saat memainkan babak kedua Indonesia Masters 2021 kontra wakil Prancis, Lucas Corvee / Ronan Labar di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021). [PBSI]

Bolatimes.com - Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya menjadi sorotan usai menunjukkan beberapa aksi tengilnya ketika menghadapi juniornya Pramudya/Yeremia di Indonesia Masters 2021.

Terjadi All Indonesian di perempatfinal Indonesia Masters yang mempertemukan Kevin/Marcus menghadapi Pramudya/Yeremia, Jumat (19/11/2021).

Pertandingan itu berlangsung sengit dan Kevin Sanjaya terlihat melakukan aksi-aksi tengil kepada juniornya. Dari video yang tersebar di media sosial setidaknya berikut aksi tengil pasangan Marcus Gideon ini.

Baca Juga:
Demi Puncak Klasemen, Persib Bandung Bertekad Bungkam Persija Jakarta

Pertama terjadi ketika The Minions berhasil membalikkan keadaan di set pertama. Ketika memasukkan poin terakhir, Kevin terlihat berteriak ke arah pasangan muda Indonesia.

Lanjut di set kedua, pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut terlihat ingin mengambil shuttlecock setelah mendapatkan poin. Namun, dia malah berbalik arah dan tak jadi mengambil shuttlecock yang ada di area permainan Pramudya/Yeremia.

Baca Juga:
Persib vs Persija, Robert Alberts Tak Spesialkan Riko dan Marko Simic

Tak lama kemudian, Kevin semakin galak. Sebab servis yang dilakukannya membuat Pramudya hilang genggaman dari raketnya. Bahkan, pasangan Marcus itu maju ke depan net dan terlihat mengertak juniornya.

Baca Juga:
Drama Pedri dan Sang Ayah di Tukang Cukur Karena Andres Iniesta

Sementara itu, pertandingan ini berhasil dimenangkan Kevin/Marcus dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-17. Atas kemenangan ini, The Minions melaju ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Baca Juga:
Persib vs Persija, Yann Motta: Marc Klok Teman Saya, tapi ...

Load More