Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon saat memainkan babak kedua Indonesia Masters 2021 kontra wakil Prancis, Lucas Corvee / Ronan Labar di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021). [PBSI]

Bolatimes.com - Momen menarik terjadi dalam laga perempatfinal Indonesia Masters 2021 yang mempertemukan dua ganda putra Tanah Air, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Pramudya/Yeremia, Jumat (19/11/2021).

Kevin/Marcus menghadapi juniornya Pramudya/Yeremia. Pertandingan tersebut berlangsung sengit karena awalnya The Minions tertinggal dari juniornya.

Namun akhirnya ganda putra Indonesia itu bisa bangkit dan meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 20-22.

Baca Juga:
Persib vs Persija, Robert Alberts Tak Spesialkan Riko dan Marko Simic

Pada set kedua, ketika skor 7-5 untuk keunggulan Pramudya/Yeremia, ada momen menarik terjadi. Sebab, Pramudya dengan tak sengaja kehilangan raket dari genggamannya.

Seiring dengan itu, Kevin Sanjaya melakukan aksi tengil kepada juniornya tersebut. Dia maju ke depan net dan terlihat mengertak Pramudya yang kehilangan raket saat mengembalikan servis.

Baca Juga:
Drama Pedri dan Sang Ayah di Tukang Cukur Karena Andres Iniesta

"Terima kasih PramYere sudah bikin Kevin kembali," komentar ast***

"Kevin ngerii," seru thay***

"Tengil is back," tulis evaj***

Baca Juga:
Persib vs Persija, Yann Motta: Marc Klok Teman Saya, tapi ...

Sementara itu, di set kedua pasangan Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan 21-17. The Minions pun kini melaju ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Load More