Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Juara Indonesia Open 2018 dari sektor tunggal putra, Kento Momota di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). (Suara.com/Arief Apriadi)

Bolatimes.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, terlihat menonton laga Anthony Ginting di Indonesia Masters 2021. Sayangnya, harapan netizen pupus karena wakil Indonesia tersebut kalah dan final Momogi tak akan terjadi.

Pada gelaran Indonesia Masters 2021, Kento Momota berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto dengan skor 21-12 dan 21-16, Selasa (16/11/2021).

Sudah bertanding, Kento Momota pun bersantai di hari kedua Indonesia Masters 2021. Menariknya untuk mengisi kekosongan jadwalnya, pebulu tangkis Jepang itu menonton laga pesaingnya, yakni Anthony Ginting.

Baca Juga:
Resmi, AC Milan Ajukan Tawaran untuk Renato Sanches

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter Humas Luar Negeri PBSI, Bambang Roediyanto pada Rabu (17/11/2021). Dalam unggahannya itu, Kento Momota terlihat santai ketika menonton laga pesaingnya tersebut.

Kento Momota saat nonton laga Anthony Ginting. (Twitter/@RudyRoedyanto)

Sontak unggahan itu kemudian mencuri atensi netizen. Para netizen berkomentar dan meminta tunggal putra untuk mendoakan Ginting agar terjadi final Momogi.

Momogi sendiri merupakan akronim yang merujuk ke laga Momota dan Ginting. Sebab, kedua pebulu tangkis itu kerap menampilkan pertandingan seru ketika bertemu.

Baca Juga:
Pelatih Bhayangkara FC Pantang Remehkan Persita Tangerang

Peluang final Momogi sejatinya bisa terjadi Momota dan Ginting berada di bagan yang berseberangan. Namun sayangnya Ginting malah tumbang di babak pertama Indonesia Masters 2021 dan membuat harapan netizen pupus.

Pebulu tangkis unggulan kelima ini kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Ginting menyerah lewat rubber game atau tiga set.

Awalnya, peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 ini berhasil menang 21-19 di set pertama. Akan tetapi, dua set setelahnya Ginting malah tumbang 14-21 dan 13-21 dari wakil Thailand.

Baca Juga:
Komentari Unggahan Persis Solo, Kaesang Pangarep: Tapi Jangan Kalah

Load More