Husna Rahmayunita
Pebulutangkis Lee Zii Jia menjadi salah satu yang diikutsertakan Malaysia pada SEA Games 2019. [AFP/Wang Zhao]

Bolatimes.com - Kabar tak mengenakkan datang dari tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia yang memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2021.

Keputusan ini diambil Lee Zii Jia lantaran cedera punggung yang dialaminya. Cedera itu dirasakannya sejak bertanding di Hylo Open 2021.

Pada Selasa (17/11/2021), unggulan Negeri Jiran itu sempat berlaga melawan wakil Denmark, Rasmus Gemke. Namun, ketika pertandingan baru berjalan 13 menit, Lee Zii Jia memilih menyudahi permainan.

Baca Juga:
Legenda Barcelona Terseret Kasus Penyerangan terhadap Bintang PSG

Ia mundur karena kondisi tubuhnya yang memburuk. Cedera punggung yang diderita rupanya belum sembuh total. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Zii Jia mengumumkan pengunduran dirinya dari Indonesia Masters.

"Selepas berbincang dengan pelatih dan staf, saya sepakat untuk mundur daripada pertandingan ini karena saya butuh waktu pemulihan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar mantan juara All England 2021.

"Saya sangat kecewa tidak bisa memberikan penampilan terbaik. Saya akan kembali berlatih, untuk segera kembali dengan kondisi yang lebih baik," sambungnya.

Baca Juga:
Ucapan Mengharukan Dani Alves usai Pulang Kampung ke Barcelona

Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia mundur dari Indonesia Masters 2021. (Instagram/@leeziijia)

Lee Zii Jia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan para penggemar, termasuk badminton lovers (BL) di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada penggemar di Indonesia yang telah mengirimkan berbagai buah tangan, kemesraan dari kalian semua akan tetap kuingat," tandasnya.

Kontan saja, unggahan Lee Zii Jia tersebut mengundang atensi para penggemar. Termasuk BL dari Indonesia yang berbondong-bondong memberikan semangat agar sang atlet segera pulih.

Baca Juga:
3 Pemain Indonesia yang Catatkan Statistik Apik saat Hadapi Afghanistan

"Speedy recovery, comeback stronger bro," kata @xklp***.

"Love from BL Indo, Jia, lekas pulih," sahut @ccck***.

"Semoga sepat sembuh ya bang," tulis @sija***.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Kalah Tipis, Media Vietnam Sebut Hasil Menyakitkan

Terlepas semuanya, turnamen Indonesia Masters 2021 telah memasuki hari kedua, Rabu (17/11/2021). Sederet pebulu tangkis beraksi demi tiket ke babak 16 besar.

Load More