Husna Rahmayunita
Ekpresi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, di laga kedua penyisihan Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Jelang turnamen Indonesia Masters 2021 di Bali, aksi menarik perhatian ditunjukkan oleh ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

Greysia Polii mengirimkan hadiah kepada pebulu tangkis asal Jepang, Rui Hirokami yang juga tengah berada di Pulau Dewata. Keduanya menjalin pertemanan akrab.

Hadiah tersebut berupa makanan asal Indonesia yang sudah mendunia dan diminati banyak orang, yakni mi instan indomie. Tak hanya itu, dia juga memberikan makanan ringan lainnya.

Baca Juga:
Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan Greysia Polii dan Rui Hirokami melalui instagram masing-masing, Senin (15/11/2021).

Terlihat Rui mengabadikan video yang menunjukkan pemberian dari ganda putri juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. Tak banyak kata yang disampaikan.

Pebulu tangkis Jepang dapat hadiah dari Greysia Polii. (Instagram/@greysiapolii)

Dia hanya menuliskan, "Thank you greysiapolii," sembari menyematkan emoji mata berkaca-kaca.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Afghanistan, Elkan Baggott: Bakal Jadi Laga Sulit

Bukan hanya Rui Hirokami yang diberi hadiah oleh Greysia Polii, Riko Gunji juga kebagian. Pebulu tangkis muda itu juga menyampaikan terima kasih sambil memperlihatkan dua bungkus indomie goreng.

Usut punya usut, bukan kali pertama Greysia Polii menunjukkan sikap murah hatinya. Beberapa waktu lalu, dia juga memberikan hadiah yang sama kepada ganda campuran Jepang Chiharu Shida.

"Terima kasih banyak. Seluruh tim sangat gembira. Tolong datang dan temui aku lagi greysiapolii," tulisnya di Instagram, Rabu (6/10).

Baca Juga:
Pengertian Senam Irama dan Sejarahnya

Terlepas dari semuanya, sederet pebulu tangkis dari berbagai negara akan mengikuti kejuaraan Indonesia Masters 2021 yang menjadi bagian acara Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 mulai hari ini, Selasa (16/11).

Load More