Husna Rahmayunita
Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)

Bolatimes.com - Momen mengelitik terjadi jelang ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Pebulu tangkis ganda putra Taiwan Lee Yang semringah bisa bertemu dengan idolanya, Hendra Setiawan.

Lee Yang yang merupakan partner Wang Chi Lin sampai memberikan hadiah khusus kepada Hendra Setiawan. Mereka mengabadikan momen saat bersua.

Baik Hendra Setiawan maupun Lee Yang lantas mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagram. Terlihat, tiga anak Hendra Setiawan ikut menemui Lee Yang.

Baca Juga:
Mundur dari Madura United, Rahmad Darmawan Kini Latih Rans Cilegon FC

"Terima kasih atas hadiahnya," tulis Hendra Setiawan seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/11/2021).

Adapun hadiah dari Lee Yang berupa tas kecil bermotif khas Taiwan. Ketiga anak Hendra Setiawan tersenyum memegang hadiah tersebut.

Sementara Lee Yang tak kalah semringah. Baginya, pertemuan santai dengan keluarga Hendra Setiawan adalah momen spesial.

Baca Juga:
Dibandingkan dengan Inggris, Indonesia Lebih Berkesan bagi Elkan Baggott

Ia terang-terangan menyebut pasangan Mohammad Ahsan itu sebagai idolanya. Tak ayal, ia bersukacita ketika dapat berjumpa.

Lee Yang bertemu keluarga Hendra Setiawan. (Instagram/@leeyang0812)

"Berfoto bersama idola dan anak-anaknya. Bagaimana mungkin pertemuan langka ini bisa terekam," celetuknya sebagai narasi unggahan.

Tak hanya membawa buah tangan untuk Hendra Setiawan, Lee Yan juga memberikan barang serupa kepada Mohammad Ahsan.

Baca Juga:
Sempat Dicap 'Pengecut', Eddie Howe Ternyata Seorang Family Man

Usut punya usut Lee Yang sudah mengidolakan The Daddies --julukan Ahsan / Hendra-- sejak lama. Partner Wang Chi Lin itu sempat terekam kamera mencium tangan Ahsan / Hendra usai bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 hingga videonya viral.

Saat itu, Lee / Wang menumbangkan Ahsan / Hendra di babak semifinal. Mereka pun melaju ke babak final hingga berhasil marebut medali emas.

Baca Juga:
Mengenal Emre Demir, Wonderkid Asal Turki Calon Bintang Baru Barcelona

Load More