Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Popor Sapsiree dan Greysia Polii. (Instagram/popor_sapsiree)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Thailand, Popor Sapsiree sudah tiba di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Pulau Dewata ternyata menyimpan kenangan tersendiri baginya.

Ketika tiba di Indonesia, Popor Sapsiree kemudian membuat video bareng Greysia Polii. Kedua atlet ini memang punya hubungan pertemanan yang baik sejak lama, meski mewakili negara berbeda.

Dalam video tersebut Popor mengatakan bahwa dia pernah berkunjung ke Bali untuk liburan. Menariknya, dia juga berlibur bersama Greysia Polii.

Baca Juga:
Mundur dari Madura United, Rahmad Darmawan Kini Latih Rans Cilegon FC

Nah, mengenang momen tersebut, dia akhirnya membagikan foto kenangannya. Ternyata Popor dan Greysia berkunjung bersama ke Bali pada tahun 2015 silam.

Melalui Instagram Storiesnya, pebulu tangkis berusia 29 tahun ini membagikan potret sedang di atas sebuah bukit berlatarkan lautan. Dia sangat akrab bersama Greysia Polii.

"Sejak 2015 @greyspolii," tulis Popor di keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Fakta Seputar Timnas Kamboja, Lawan Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Popor Sapsiree dan Greysia Polii berkunjung ke Bali bersama enam tahun silam. (Instagram/popor_sapsiree)

Kini, Popor Sapsiree berkungjung ke Bali. Bukan untuk liburan, melainkan bertanding dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021.

Adapun turnamen yang digelar dalam rangkaian ini adalah Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021 yang digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Penyelenggaraan acara ini akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton dan menerapkan sederet aturan sesuai sistem bubble. Deretan pebulu tangkis top dari berbagai negara bakal berkontribusi.

Baca Juga:
Dibandingkan dengan Inggris, Indonesia Lebih Berkesan bagi Elkan Baggott

Lokasi untuk turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 yakni Bali Internasional Convention Center dan tempat menginap di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali akan ditutup dari orang luar selama ajang berlangsung.

Load More