Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Putri Viktor Axelsen, Vega saat nonton Greysia Apriyani. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Bolatimes.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, akhirnya bisa berjumpa dengan putri Viktor Axelsen yang dipanggil dengan sebutan Baby Vega. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun sangat girang.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen sudah tiba di Bali untuk mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Tidak sendirian, dia memboyong istri serta putrinya, Vega ke Indonesia.

Publik menyoroti tingkah Vega setibanya di Indonesia. Hal itu ditunjukkan oleh Viktor Axelsen melalui video yang dibagikan di Twitter, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:
Tok! Dejan Antonic Tetap Jadi Pelatih PSS Sleman

Nampak Vega yang membawa botol susu asyik bermain di sebuah ruangan diduga di area bandara. Bocah kecil itu berjalan lalu minum susu.

Kehadiran Vega ke Indonesia tak disia-siakan oleh Greysia Polii untuk bertemu. Dia pun senang sekali akhirnya berjumpa putri Axelsen yang menggemaskan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Twitternya pada Kamis (11/11/2021). Greysia memposting dua foto ketika Vega bermain dengan Tata.

Baca Juga:
Profil Ralf Rangnick, Sosok yang Bakal Gantikan Solskjaer di Man United

"Baby Tata lagi kenalan sama Baby Vega. Akhirnya, tante bisa bertemu denganmu baby Vega," cuit Greysia yang dibubuhi emoji penuh cinta.

Greysa Polii saat bertemu dengan putri Viktor Axelsen. (Twitter/@GreysPolii)

Pertemuan ini akhirnya menyedot perhatian netizen. Sebab sebelumnya Axelsen pernah membuat postingan ketika putrinya menonton laga ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Hal itu terjadi ketika Greysia/Apriyani bertanding di Denmark Open 2021 kemarin. Dalam unggahan Axelsen, putrinya tampak semringah serta antusias ketika menonton ganda putri Inndonesia tersebut.

Baca Juga:
Syahrul Fadillah Syok Dipanggil Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, Indonesia Badminton Festival 2021 akan digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang di Bali.

Load More