Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/3/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, tak kuasa menahan tawa saat melihat pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon, membagikan momen saat joget TikTok.

Ratchanok Intanon kini sudah sampai di Bali untuk mengikuti gelaran Indonesia Badminton Festival 2021. Sesampainya di Pulau Dewata, pebulu tangkis Thailand tersebut menikmati momen dengan bermain TikTok.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (10/11/2021). Dia bersama dua rekan atletnya tampak berjoget mengikuti irama musik.

Baca Juga:
TC ke Eropa, Media Vietnam Sindir Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Sontak unggahan Intanon ini mencuri atensi para warganet. Bahkan akun BWF serta pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian ikut nimbrung di kolom komentar.

"Saya ingin ikut TikTok juga," komentar akun Instagram resmi BWF.

Sedangkan Fajar Alfian mengomentari postingan tersebut dengan emoji tertawa. Dia seperti terhibur melihat Intanon berjoget dan menikmati momen di Bali.

Baca Juga:
PSSI Senang dengan Shin Tae-yong, Berharap Tunjukkan Hasil di Piala AFF

Ratchanok Intanon joget TikTok. (Instagram/ratchanokmay)

Terlepas dari itu, pihak penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 telah menyiapkan acara dengan rapi. Para atlet pun mendapatkan fasilitas mewah untuk gelaran ini.

Adapun turnamen yang digelar dalam rangkaian ini adalah Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Penyelenggaraan acara ini akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton dan menerapkan sederet aturan sesuai sistem bubble. Deretan pebulu tangkis top dari berbagai negara bakal berkontribusi.

Baca Juga:
Elkan Baggott Kembali ke Inggris usai Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan

Lokasi untuk turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 yakni Bali Internasional Convention Center dan tempat menginap di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali akan ditutup dari orang luar selama ajang berlangsung.

Selain itu, ajang badminton tersebut akan dipusatkan di area bubble sehingga partisipan dilarang meninggalkan lokasi. Indonesia Badminton Festival 2021 digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo di Ambang Pemecahan Rekor Baru bersama Portugal

Load More