Arif Budi Setyanto
Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@badminton_ina)

Bolatimes.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah tiga ajang turnamen bulu tangkis bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021. Intip deretan fasilitas yang disediakan.

Menukil dari akun Twitter Humas Luar Negeri PBSI, Bambang Roediyanto, dia membagikan deretan fasilitas yang telah disiapkan untuk para partispan demi lancarnya Indonesia Badminton Festival 2021.

Dalam beberapa cuitannya, para atlet akan dijemput dengan mobil BMW. Demi memanjakan para pemain, ada toko pakaian yang juga disulap menjadi mini market.

Baca Juga:
Reece James Semringah Dikelilingi Pemain Hebat di Chelsea

Di tempat penginapannya ada juga fasilitas seperti cinema outdoor, tempat nonton live band atau tarian. Beberapa produk UKMK juga dijual di tempat tersebut.

Menariknya ada juga tempat gratis untuk laundry para pemain. Dalam cuitan itu, Bambang Roediyanto juga mencolek Fajar Alfian serta Anthony Ginting yang kemungkinan butuh tempat tersebut.

Baca Juga:
Soal Nasib Dejan Antonic, Begini Penjelasan Dirut PSS Sleman

Dengan persiapan yang matang serta fasilitas mewah, para pemain nyatanya sudah tak sabar untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Adapun turnamen yang digelar dalam rangkaian ini adalah Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Penyelenggaraan acara ini akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton dan menerapkan sederet aturan sesuai sistem bubble. Deretan pebulu tangkis top dari berbagai negara bakal berkontribusi.

Baca Juga:
Striker Everton Tampil ala 'Gadis Sekolah' di Sampul Majalah, Netizen Heboh

Lokasi untuk turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 yakni Bali Internasional Convention Center dan tempat menginap di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali akan ditutup dari orang luar selama ajang berlangsung.

Selain itu, ajang badminton tersebut akan dipusatkan di area bubble sehingga partisipan dilarang meninggalkan lokasi. Indonesia Badminton Festival 2021 digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga:
Pembatasan Jumlah Pemain untuk Timnas seperti De Javu di Piala AFF 2016

Load More