Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. [Dok. PBSI]

Bolatimes.com - Dua pebulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto pamer kemesraan saat menuju perjalanan pulang ke Indonesia selepas dari Jerman.

Ha tersebut diketahui dari Instagram Stories Ribka Sugiarto pada Senin (8/11/2021). Dalam potret yang dibagikannya, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu duduk bersama Rian.

Mereka pun mengabadikan momen di dalam pesawat yang hendak pulang ke Indonesia. Nah, Rian Ardianto kemudian menyenderkan bahunya ketika melakukan boomerang.

Baca Juga:
Rajin Cetak Gol, Ini 5 Bek Tangguh Rasa Striker

Ribka Sugiarto pamer kemesraan dengan Rian. (Instagram/ribkasugiarto)

Diketahui Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto memang memiliki kedekatan. Keduanya mulai go public lewat sebuah TikTok pada Agustus 2020 lalu.

Dalam video tersebut Rian dan Ribka sedang menghabiskan waktu berama. Kemudian, pebulu tangkis spesialis ganda putri tersebut menyenderkan kepalanya ke bahu Rian.

Bahkan Rian Ardianto pernah bertemu serta makan malam bersama dengan keluarga Ribka Sugiarto yang menandakan keduanya menjalani hubungan serius.

Baca Juga:
Bak Drama, Kisah Lengkap Hulk Menikahi Keponakan Mantan Istrinya

Sementara itu, Rian Ardianto bersama partnernya Fajar Alfian tidak bisa berbicara banyak di Hylo Open 2021. Mereka kalah dari junornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di perempatfinal.

Sedangkan Ribka Sugiarto bersama Siti Fadia bisa melangkah lebih jauh ke babak semifinal. Akan tetapi, langkah mereke terhenti dari wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Baca Juga:
Manajer Danilo Fernando Pamit, PSS Sleman Kantongi Kandidat Pengganti

Load More