Husna Rahmayunita
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Bolatimes.com - Paras menawan dan body goals idaman melekat pada sosok Tamara Bleszynski. Aktris tersebut nampak selalu bugar hingga penampilannya jadi sorotan.

Di usia jelang 47 tahun, Tamara Blesynski tetap memiliki penampilan yang menarik bahkan awet muda. Banyak yang kemudian bertanya-tanya soal rahasia di balik pesona ibu dua anak tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya Senin (9/11/2021), Tamara Blesynski mengaku diserbu pesan netizen yang penasaran dengan resepnya tetap bugar meski suasana hati sedang tidak baik.

Baca Juga:
Profil Edo Febriansyah, Bek Persita Calon Pesaing Pratama Arhan di Timnas

"Banyak yangb DM dan tanya: Bagaimana agar tetap fit…w alau masalah segudang dan hati penuh?," tulis Tamara Bleszynski.

Wanita blasteran Indonesia-Polandia itupun memberikan tanggapan. Dia memajang potret ketika berpose menahan satu kaki saat memakai tanktop dan legging bermitif loreng.

Tamara Blesynski menerangkan rahasia bugar ala dirinya yakni melakukan olahraga yang disenangi. Selain itu menghargai diri sendiri dan berbuat baik ke sesama juga penting.

Baca Juga:
Soal Desakan Pecat Dejan Antonic, Dirut PT PSS: Tunggu 3 Hari Lagi

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Me: pilih olah raga yang kamu sukai, luangi waktu untuk diri, sayangi dirimu and be kind to others," tandasnya.

Di jejaring media sosial pribadinya, Tamara Bleszynski kerap mengumbar potret dirinya saat melakukan olahraga seperti ngegym, berenang, workout hingga bersepeda.

Wanita yang diketahui menetap di Bali itu, juga sempat memberikan sindiran kepada netizen yang mencibir orang gara-gara memakai baju renang (swimsuit).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Resmi Coret Vava Mario dari Timnas, Ini Penggantinya

Dia menekankan agar netizen lebih terbuka pikirannya, sehingga bisa membedakan esensi memakai baju renang sesuai dengan tujuan dan lokasinya. Menurutnya, orang memakai swimsuit bukan berarti bermaksud melakukan hal negatif.

Load More