Husna Rahmayunita
Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Bolatimes.com - Mantan atlet voli, Aprilio Manganang kembali mengundang riuh setelah memajang potret yang diduga foto lamanya di jagat maya.

Selepas berganti nama dari Aprilia Manganang ke Aprilio Manganang, penampilannya memang kerap mencuri perhatian. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai pria macho.

Melalui akun Instagram Senin (8/11/2021), Aprilio Manganang mengunggah foto selfie saat masih berambut panjang. Disinyalir, foto ini diabadikan sebelum dirinya dipastikan sebagai laki-laki.

Baca Juga:
Jadi Petenis Ranking 1, Novac Djokovic Diprediksi Makin Top usai Pensiun

Dalam foto itu, dia tersenyum tipis ke hadapan kamera dan mengenakan jersey voli warna biru serta kalung emas. Caption singkat lalu dituliskannya.

"Itulah yang tak dapat dilupakan," tulisnya sebagai caption.

Sebelumnya, pria yang kini jadi prajurit TNI AD tersebut juga mengunggah foto transformasi. Dia membandingkan potret wajah pada tahun 2015 dan 2021 yang berbeda drastis.

Baca Juga:
Shella Bernadetha Tampil Menawan Pakai Crop Top, Bagus Kahfi Keringatan

Kontan saja, postingan lawas Aprilio Manganang mengundang perhatian netizen yang ramai berkomentar. Ada yang terkesima hingga mengaku gagal move on melihat perbedaan penampilan Aprilio Manganang dulu dan kini.

Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)

"Jadi rindu sosok Aprilia," kata @fanny***.

"Gak bisa move on darimu," sahut @andi***.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Latihan Bareng Persis Solo, Netizen: Teka-teki Terjawab

"Aprilia keren aprilio pun keren," tulis @ukky***.

"Rindu lihat main volinya," timpal @las***.

Untuk diketahui, Aprilio Manganang mengalami kelainan hipospadia sejak lahir pada 1992. Sejak kecil dia dianggap sebagai perempuan.

Baca Juga:
Antar Arsenal ke Posisi Aman, Emile Smith-Rowe Makin Melejit

Hingga akhirnya menjalani operasi dan hidup sebagai laki-laki. Pria kelahiran Minahasa lantas berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Load More