Arif Budi Setyanto
Ganda putra juara Hylo Open 2021 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan runner up Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kiri) berpose di atas podium di Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021). ANTARA/HO-PP PBSI

Bolatimes.com - All Indonesian Final tersaji di Hylo Open 2021 yang mempertemukan ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, laga All Indonesian Final berlangsung sengit. Meski berasal dari negara yang sama, baik Kevin/Marcus dan Leo/Daniel sama-sama main ngotot.

Bahkan sempat terjadi ketegangan dalam laga tersebut. Momen itu terjadi di set pertama saat Leo/Daniel berhasil mengejar poin dari The Minions menjadi 4-4.

Baca Juga:
Liverpool Dibantai West Ham, Tingkah Alex Oxlade-Chamberlain Bikin Kesal

Awalnya Kevin/Marcus mengira bahwa bola kembalian dari Leo tidak sah karena shuttlecock sudah tersenggol raket Daniel. The Minions kemudian membiarkan bola kembalian tersebut jatuh di area permainannya.

Akan tetapi, umpire memutuskan bahwa bola itu masuk. Kevin/Marcus pun melayangkan protes karena mereka merasa shuttlecock sudah terkena raket dua kali.

Sayangnya umpire tetap teguh dengan keputusannya dan Leo/Daniel akhirnya mendapatkan satu poin, sehingga skor menjadi imbang 4-4.

Baca Juga:
10 Fakta Andriy Shevchenko, Legenda AC Milan yang Resmi Jadi Pelatih Genoa

Nah, ketika terjadi ketegangan tersebut ada celetukan kocak dari suporter. Dilansir dari unggahan BWF di akun Twitter, ada suporter Indonesia yang berteriak 'jangan berantem' yang kemudian disambut tawa penonton lainnya.

Sebagaimana diketahui, banyak suporter Indonesia yang memberikan dukungan langsung di ajang Hylo Open 2021 ini.

Baca Juga:
Diserang Netizen Indonesia karena Dorong Egy, Pemain FK Senica Beri Respons

Terlepas dari insiden tersebut, Kevin/Marcus akhirnya bisa menuntaskan puasa gelarnya selama dua tahun. The Minions berhasil mengalahkan juniornya di babak final.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Leo/Daniel dalam dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19.

Baca Juga:
Resmi, Andriy Shevchenko Jadi Pelatih Baru Klub Serie A Italia

Load More