Husna Rahmayunita
Aura Kasih. (Suara.com)

Bolatimes.com - Aura Kasih kembali memajang potret yang membuat publik terkesima dan menyoroti body goals-nya. Aura Kasih foto berlatar pemandangan lautan.

Sudah bukan hal baru kalau penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan pesepak bola Syamsir Alam itu dikenal memiliki paras menawan dan tubuh ideal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih memperlihatkan foto dengan gaya sedikit berbeda. Kali ini, nuansanya bayangan.

Baca Juga:
13 Titik Penyekatan Jalan di Mandalika, Lokasi World Superbike 2021

Dalam foto yang diunggah baru-baru ini, ia tampak mengenakan dress dengan handuk masih di kepala. Diduga, saat itu, dirinya berada di sebuah tempat yang dekat dengan laut.

Aura Kasih berswafoto tanpa memperlihatkan sosok dan wajahnya dengan jelas. Dalam potret dibagikan, ia mengambil foto bayangan diri dari kaca.

Sebagai narasi, kalimat puitis kutipan lirik lagu Rhye berjudul 'Song For You' maknanya sebagai berikut.

Baca Juga:
Hendra Setiawan Dijagokan Jadi Pelatih, Istri: Dia Belum Mau Pensiun

Potret Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

"Aku melihat air matamu jatuh dari keanggunanmu. Aku jatuh cinta. Aku melihat ketakutan itu ketika kamu menunjukkan ciuman itu kepadaku. Kita saling jatuh cinta --red,"

Kontan saja, foto Aura Kasih mengundang atensi para penggemarnya di Instagram. Tak sedikit yang dibuat berhalusinasi melihat foto pelantun lagu Mari Bercinta itu lewat beragam komentar.

"Hot momma," kata @oky_ran***.

Baca Juga:
Perang Saudara di Final Hylo Open 2021, Minions Tak Anggap Remeh Leo/Daniel

"Kekasih dunia maya," sahut @amd***.

"Angkat aku menjadi tukang kebun dirumah tante," terang @zli***.

"Pacar dunia maya," kata @arief***.

Baca Juga:
Daftar Juara Piala AFF, Belum Ada Timnas Indonesia

Sebelumnya, Aura Kasih mengaku sempat panik karena fotonya disimpan banyak orang sampai memilih untuk take down. Hal diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu podcast Close the Door yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Pernah kan aku ngeshare foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang ngesave emak 10 ribu emak. Terus yang dishare-share ke banyak orang terus ada komen. Terus gue take out," kata Aura Kasih santai.

Load More