Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo (bawah) dan Marcus Fernaldi Gideon berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen saat pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Marcus/Kevin lolos ke laga final usai menang dengan skor 21-19 dan 21-13. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pd.

Bolatimes.com - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan terlibat perang saudara di final Hylo Open 2021. Minions akan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kevin/Marcus lolos ke babak final bermodal kemenangan atas wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak semifinal, Sabtu (6/11/2021) dengan skor 21-17 dan 21-16.

Sementara Leo/Daniel melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan rekan senegara, yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan dengan skor 21-17, 21-13.

Baca Juga:
Daftar Juara Piala AFF, Belum Ada Timnas Indonesia

Laga Kevin/Marcus vs Leo/Daniel dijadwalkan dihelat di Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11). Terlibat perang saudara, Minions yang kini peringkat satu dunia tak ingin menganggap remeh lawannya.

Minions menyadari bahwa lawannya di final punya daya juang yang tinggi sehingga tidak akan meremehkan perlawanan juniornya itu.

"Lawan teman sendiri di final pasti tidak akan mudah, apalagi mereka semua sedang semangat-semangatnya. Semua punya peluang yang sama," kata Kevin seperti dikutip dari laman PBSI.

Baca Juga:
Persembahkan Kemenangan Perdana, Daniel Farke Resmi Dipecat Norwich City

Sementara Leo/Daniel pun tak kalah semangat menghadapi Minions. Mereka bersyukur bisa melaju ke final Hylo Open 2021.

"Puji Tuhan, bersyukur hari ini masih diberikan kemenangan. Kami menang (lawan Pramudya/Yeremia) karena bisa ambil pola permainan yang kami mau, menyerang duluan," ungkap Daniel.

Pasangan peringkat 35 dunia ini sukses melangkah ke babak final turnamen level Super 500 pertamanya, dan memastikan akan memberikan perlawanan sengit melawan seniornya.

Baca Juga:
Manchester United Dibantai Manchester City, David De Gea Ngamuk

"Senang bisa ke final Super 500 untuk pertama kali. Lawan Kevin/Marcus pun mau main nekat dan coba keluarkan semua kemampuan. Mau main maksimal," tutur Daniel seperti dimuat Antara.

 

Baca Juga:
Ada Elkan Baggott, Ini 26 Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Turki

Load More