Husna Rahmayunita
Putri Una atau DJ Una. (Instagram/@putriuna)

Bolatimes.com - Putri Una Astari Thamrin atau yang karib disapa DJ Una menuai sorotan saat memamerkan body goals di potret terbarunya belum lama ini.

DJ Una memajang fotonya saat panas-panasan dengan penampilan menarik perhatian melalui unggahan yang dibagikan di Instagram pribadinya, Selasa (2/11/2021).

Dalam postingan itu, diskjokey kenamaan tersebut bergaya saat mengenakan scarf tanktop berkelir cokelat yang dipadukan dengan hotpants hitam. Rambutnya juga dicepol rapi.

Baca Juga:
AC Milan Tak Pernah Menang, Pioli: Level Liga Champions Terlalu Tinggi

DJ Una berpose dengan latar belakan bangunan indah mirip pemandangan resort. Saat itu, cuaca sedang terik dan dia memakai kacamata hitam.

Ada dua foto yang dibagikannya dalam sekali waktu. Foto pertama memperlihat potret dengan angle menyamping, sedangkan foto kedua DJ Una tampak tersenyum memperlihatkan punggungnya.

Putri Una atau DJ Una. (Instagram/@putriuna)

Sebagai caption, DJ Una mengingatkan untuk tak lupa sarapan kepada para followersnya.

Baca Juga:
Bocorkan Identitas Pelaku Pengaturan Skor, Komdis PSSI: Dia Berlogat Melayu

"Morning. Janga skip sarapan ya kesayangan!," tulisnya.

Putri Una atau DJ Una. (Instagram/@putriuna)

Otomatis potret DJ Una pamer body goals mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibuat kesengsem hingga melayangkan sanjungan.

"Body goals banget kak Una," kata @poet***.

Baca Juga:
Teka-teki Mr X, Dalang Skandal Pengaturan Skor Eks Perserang

"Best DJ on earth," sahut @hafiz***.

"Body goals idoala," tulis @gunt***.

"Paginya makin cerah lihat kak Una," timpal @anc***.

Baca Juga:
Ditahan Imbang PSG Pati, Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

Untuk diketahui, DJ Una dikenal sebagai pesohor multitalenta. Selain DJ, ia juga dikenal sebagai pemain film, penyanyi hingga presenter.

Namanya melejit setelah ambil bagian di acara Dahsyat. Melalui akun Instagram pribadinya, ia sempat membagikan momen saat berolahraga seperti berenang dan fitness, pantas jika body goalsnya terjaga.

Load More