Husna Rahmayunita
Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Bolatimes.com - Artis Angel Karamoy mengundang perhatian seusai memamerkan pesonanya saat berada di kolam renang. Kini jarang muncul di layar kaca, tak membuat Angel luntur pesona.

Penampilan Angel Karamoy sering menjadi sorotan lantaran dianggap selalu menawan. Body goals-nya ideal meski sudah memiliki anak dua.

Melalui akun Instagram pribadinya Selasa (2/11/2021), wanita berusia 34 tahun tersebut memamerkan potret dirinya sedang di kolam renang. Ia mengenakan swimsuit merah dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Baca Juga:
5 Wonderkid Klub Eropa yang Kemampuannya Mencuri Perhatian Dunia

Angel Karamoy berpose dengan tubuh di dalam air, sementara pandangannya menatap tajam ke kamera. Sebagai caption, ia lantas menuliskan kata-kata mutiara.

"Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain. Sebab kamu memiliki potensi dalam diri yang tidak dimiliki orang lain di planet ini. Artinya bersyukur," tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Sebelumnya, Angel Karamoy juga membagikan foto dengan outfit yang sama saat berenang. Saat itu, dia mengaku belum berani berenang di pantai, dan memilih di kolam renang karena masih pandemi.

Baca Juga:
Chelsea Menang Tipis atas Malmo, Romelu Lukaku Sempat Soroti Kejanggalan

Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Tak pelak, potret pemain film Sang Sekretaris saat di kolam renang menyedot atensi netizen yang merupakan followersnya di Instagram. Kebanyakan melayangkan pujian.

"Bidadari lagi mandi di kolam renang," kata @yant***.

"Ada bidadari tanpa sayap," sahut @danv***.

Baca Juga:
Bocoran Nama Klub Jepang dan Korsel yang Kabarnya Incar Ryuji Utomo

"Ini wajah asli bidadari, ini bukan Angel Karamoy. Cantik banget, luar dan dalam," kata @ilya***.

Di sisi lain, Angel Karamoy memiliki body goals idaman karena rajin berolahraga. Ia sempat membagikan momen saat bersepeda, golf hingga ngegym.

Baca Juga:
Bos Persis Solo Ikutan Kena Serbu Salam dari Binjai

Load More