Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 17-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021). [AFP].

Bolatimes.com - Berikut link live streaming final French Open 2021 yang digelar hari ini, Minggu (31/10/2021). Satu wakil Indonesia di ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan tampil di babak final.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon susah payah untuk menembus final French Open 2021. Pasangan berjuluk The Minions ini harus mengalahkan rival senegara, Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal.

Pertandingan semifinal tersebut sangat sengit dan berlangsung dalam tiga set. Pada akhirnya Kevin/Marcus mengalahkan Fajar/Rian lewat rubber game dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24.

Baca Juga:
Tertangkap Kamera, Paul Scholes Disorot saat Joget Bareng Penari Striptis

Di babak final, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol di final French Open 2021. Sebelumnya ganda putra Korsel mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik.

Selain Kevin/Marcus ada juga duel memperebutkan juara di sektor ganda putri, tunggal putri, tunggal putra, serta ganda campuran.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). [Suara.com / Arief APRIADI]

Pada ganda putri ada dua wakil Korea Selatan yang akan berebut juara. Mereka yaitu Lee Sohee/Shin Seungchan dan Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Baca Juga:
Deretan Bintang Liverpool yang Gagal Juara Liga Inggris, Nomor 5 Nyaris

Di sektor tunggal putra, pebulu tangkis Chinesse Taipei, Chou Tien Chen akan menghadapi wakil Jepang Kanta Tsuneyama.

Lanjut partai final tunggal putri mempertemukan dua pebulu tangkis Jepang, yakni Akane Yamaguchi dan Sayaka Takahashi.

Lalu yang terakhir pada ganda campuran ada Yuta Watanabe/Arisa Higashino melawan vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Indonesia, Malaysia Lolos Putaran Final Piala Asia U-23

Nah, pertandingan Kevin/Marcus melawan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol menjadi yang keempat dan akan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan final French Open 2021 bisa diakses di sini.

Load More