Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon melakukan selebrasi usai bertanding melawan ganda putra China Ou Xuan Yi dan Zhang Nan pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (190/7/2019). Pasangan Kevin/Marcus melenggang ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Ou/Zhan dengan skor 21-12, 21-16. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama.

Bolatimes.com - Berikut link live streaming French Open 2021. Hari ini Sabtu (30/10/2021), ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljono/Marcus Fernaldi Gideon akan bertarung melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Perang saudawa wakil Indonesia untuk memperebutkan tiket final French Open 2021. Kevin/Marcus atau Minions dan Fajar/Rian sebelumnya memastikan lolos ke semifinal French Open 2021 setelah menumbangkan rivalnya.

Unggulan ganda putra Kevin Marcus berhasil menaklukan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi saat berlaga, Jumat (29/10/2021). Sempat tertinggal, mereka menang dalam dua gim dengan skor 21-13 dan 22-20.

Baca Juga:
Pesepak Bola yang Punya Banyak Anak, Cristiano Ronaldo Menuju 6

Kemanangan Minions atas ganda campuran Negeri Jiran ini sekaligus mencatatkan rekor pertemuan mereka dengan hasil sapu bersih 5-0 di berbagai kompetesi.

Sementara Fajar/Rian juga tampil mengesankan di babak perempat final French Open 2021. Unggulan ketujuh dunia itu menumbangkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Duel Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi juga berlangsung menegangkan. Fajar/Rian sempat tertinggal di gim pertama. Namun berhasil menang setelah 45 menit bertanding dalam dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-18.

Baca Juga:
Kisah Eks Arsenal Robert Pires, Putus Sekolah hingga Jadi Pesepak Bola Top

Kevin/Marcus dan Fajar/Rian lolos ke semifinal sementara empat wakil Indonesia lainnya tumbang. Mereka akan melakoni 'perang saudara' di babak semifinal, Sabtu (30/10/2021).

Duel keduanya digelar di Lapangan 2 sehingga tidak ditayangkan secara live. Namun untuk menyaksikan pertandingan di Lapangan 1, link live streaming French Open 2021 bisa diakses di sini.

Baca Juga:
Profil Alex Goncalves, Tak Bisa Sekolahkan Anak karena Masalah Gaji

Load More