Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Thailand Pornpawee Chochuwong dalam babak pertama tunggal putri Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria melaju ke babak selanjutnya setelah menang 21-10, 21-8. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Bolatimes.com - Jadwal French Open 2021 hari ini, Jumat (26/10/2021), ada empat wakil Indonesia yang bertanding mulai dari Gregoria Mariska hingga Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Empat wakil Indonesia yang tampil hari ini di French Open 2021 berasal dari berbagai sektor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Dari tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito bakal menghadapi wakil pebulu tangkis Kanada, Brian Yang. Sementara, Gregoria Mariska akan melawan wakil Denmark Mia Blichfeldt yang kini menempati peringkat tujuh dunia.

Baca Juga:
3 Hal yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 dari Australia

Adapun ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan duo Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hall. Fajar / Rian yang kini menempati ranking tiga dunia sebelumnya menembus perempat final Denmark Open 2021.

Tak hanya ketiganya, ganda putri Nita Violina Marwah Putri Syaikah juga akan bertanding melawan wakil Denmark, Amalie Magelund dan Freja Ravn.

Jadwal French Open hari ini Selasa (26/10/2021). (Instagram/@badminton.ina)

Turnamen French Open 2021 dihelat di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis. Pertandingan tersebut digelar mulai 26 hingga 31 Oktober 2021.

Baca Juga:
3 Alasan Manchester United Langsung Melejit jika Dilatih Antonio Conte

Untuk babak kesatu French Open 2021 hari ini bisa disaksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Load More