Arif Budi Setyanto
Pebulutangkis ganda putri Indonesia peraih medali perunggu bulu tangkis nomor perorangan Asian Games 2018, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) [ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah]

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, belum lama ini membuat postingan menggemaskan. Bagaimana tidak, dia membagikan momen anaknya sedang menonton laga ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Twitter Axelsen pada Sabtu (23/10/2021). Dalam unggahannya itu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini membagikan tiga potret anaknya seakan mendukung pasangan Greysia/Apriyani.

Dalam potret tersebut, putri Axelsen yang bernama Vega terlihat semringah serta antusias ketika menonton Greysia/Apriyani bertanding.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: El Clasico Barcelona vs Real Madrid

"Natalia mengirimiku ini kemarin. Sepertinya Vega mungkin sudah jadi penggemar Greysia Polii/Apriyani Rahayu," cuit Axelsen.

Putri Viktor Axelsen, antusias tonton laga Greysia/Apriyani. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Sontak unggahan tersebut langsung mencuri atensi netizen. Bahkan, Greysia Polii juga langsung membalas unggahan Axelsen tersebut.

"Ohh tidak. Dia sangat menggemaskan, tante Greysia hanya melihat Vega hanya di IG Ayah (Axelsen)," tulis Greysia Polii.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas U-23 Punya Motivasi Tinggi Hadapi Australia

"Awww baby Vega kamu sangat imut," cuit netizen.

"Baby Vega menggemaskan sekali, mau ngajak main tapi jauh," timpal warganet lainnya.

Terlepas dari momen menggemaskan putri Axelsen, pasangan Greysia/Apriyani gagal meraih hasil maksimal di ajang Denmark Open 2021. Mereka harus tersingkir di babak 8 besar.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Big Match Manchester United Vs Liverpool

Ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini gagal mengatasi perlawanan wakil China, Huang Dong Ping/Zheng Yu. Laga itu berlangsung dengan rubber game dengan skor 21-14, 10-21, dan 13-21.

Load More