Husna Rahmayunita
Jonatan Christie di babak awal Prancis Open 2018 [Humas PBSI].

Bolatimes.com - Jonatan Christie memastikan langkah ke perempat final Denmark Open 2021. Ia akan menghadapi raja bulu tangkis Kento Momota usai mengalakan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Jonatan Christie menumbangkan Kanta Tsuneyama hanya dalam waktu 32 menit saat berlaga di Odense Sport Park, Kamis (21/10/2021). Jojo, sapaan akrabnya unggul 21-11, 21-19.

Gim pertama dimainkan Jonatan tanpa kendala berarti, bahkan setelah interval saat skornya 13-11 ia mampu mencetak delapan poin berturut-turut untuk menutup gim pembuka dengan skor 21-11.

Baca Juga:
Fanny Ghassani Pamer Momen Olahraga, Kucing Peliharaannya Curi Atensi

Pada gim kedua, lagi-lagi Jonatan bermain tanpa hambatan dan mampu mencetak poin berturut-turut. Sementara Tsuneyama hanya bisa menambah poin satu demi satu sebelum akhirnya terpaut jauh dari Jonatan.

Jojo memastikan kemenangannya dengan membukukan skor 21-9 di gim kedua, sekaligus menambah angka pertemuannya kontra Tsuneyama menjadi 4-0.

Meski menang, perjuangan tunggal putra peringkat keenam dunia itu belum usai. Di babak perempat final Denmark Open 2021, dia akan menghadapi Kento Momota yang saat ini menduduki peringkat satu dunia.

Baca Juga:
Thomas Tuchel Bongkar Alasan Chelsea Pikir Ulang Dapatkan Erling Haaland

Ini akan menjadi pertemuan keenam kalinya antara Jonatan dan Momota. Pada lima pertemuan sebelumnya, peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut baru sekali menang atas Momota.

Mereka dijadwalkan bertanding di babak delapan besar Denmark Open 2021 pada Jumat (22/10/2021), demikian laporan Antara.

Baca Juga:
Hasil Denmark Open 2021: Kejutan! Kevin/Marcus Tumbang dari Juniornya

Load More