Arif Budi Setyanto
Anthony Ginting dan pacarnya. (Instagram/sinisukanthony)

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Rabu 20 Oktober kemarin. Di hari spesialnya, dia mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Mitzi Abigail.

Anthony Ginting yang berada di Denmark harus merayakan ulang tahun bareng kekasihnya secara daring. Pasangan itu pun melakukan video call karena terpisahkan jarak.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Twitter Ginting. Dalam unggahannya, Mitzi Abigail terlihat membawa kue ulang tahun.

Baca Juga:
Kisah Cinta Bak Sinetron, Mauro Icardi Isyaratkan Balikan dengan Wanda Nara

Mereka pun melakukan acara tiup lilin bersama, meski terpisahkan jarak Indonesia-Denmark. Kendati begitu, Ginting dan Abigail tetap mesra sebagai pasangan.

Lucunya, Ginting sempat protes saat diberi kejutan oleh sang kekasih. Dia mengaku Mitzi Abigail menganggu karena orang-orang sedang tidur.

Anthony Ginting mesra bareng pacarnya. (Twitter/@sinisukaanthony)

"Ganggu aja orang lagi tidur! @mpabigail," tulis Ginting di postingannya.

Baca Juga:
Palsukan Kematian demi Uang, Eks Bek Schalke Terancam 10 Tahun Penjara

Terlepas dari momen romantisnya itu, sayangnya Anthony Ginting tak bisa melanjutkan perjuangannya di turnamen Denmark Open 2021 karena memutuskan untuk mundur.

Dalam pertandingan di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021) malam WIB, Anthony memilih tak melanjutkan permainan di tiga menit awal saat menghadapi wakil Prancis, Thomas Rouxel.

Menurut informasi yang diberikan Humas PBSI, Anthony Ginting mundur karena mengalami cedera pinggang. Akibat masalah fisik, pemain unggulan kelima itu pun berhenti saat skor 1-4 dan segera menerima pemeriksaan dari tim dokter.

Baca Juga:
Bucin! Mauro Icardi Unfollow Semua Akun di Instagram Kecuali Wanda Nara

Sebelum mengikuti ajang Denmark Open 2021, Anthony lebih dulu membantu tim Indonesia di Piala Sudirman 2021, dan Piala Thomas 2020 (juara).

Load More